Bela Anies Baswedan, NasDem Redam Polemik Anggaran DKI

Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Antara)

Arah - Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI, Wibi Andrino meminta semua pihak tak meragukan kualitas anggaran di tengah waktu yang mepet dengan batas waktu pengesahan hingga 30 November 2019.

Dia menegaskan, Fraksi Nasdem siap untuk membahas anggaran secara detail. Bahkan Fraksi Nasdem siap jika nantinya ada tunjangan yang telat akibat keterlambatan anggaran.

"Kami akan fokus terus jalan terus. Jangan intimidasi kami dengan soal uang, tidak jadi soal. Asal anggaran satu per satu detil kami sisir sampai selesai," ujar Wibi di Jakarta, Kamis (31/10).

Baca Juga: PSI Desak Mendagri Beri 'kartu Kuning' ke Gubernur Anies Baswedan
Tanggapi Candaan Prabowo yang Hanya Ingin Tidur, Wamen: Waduh!

Wibi juga memberikan masukan kepad Anies untuk membuka anggaran kepada publik sejak dini agar dapat meredam polemik yang berkembang di masyarakat.

"Komponennya dipublikasikan saja ini era keterbukaan. Sekarang masyarakat sudah amat kritis. Bilamana tidak, akan jadi pertanyaan ada apa dibalik ini," kata Wibi.

Hingga kini DPRD DKI Jakarta masih membahas anggaran bersama eksekutif. Adapun batas waktu yang diberikan Kementerian Dalam Negeri untuk menyerahkan rancangan anggaran adalah per 30 November 2019.

Berita Terkait

Respon Santai Penginput Anggaran Lem Aibon: Saya Kira Tak Viral Respon Santai Penginput Anggaran Lem Aibon: Saya Kira Tak Viral
Ini 'Sumpah Serapah' Anies ke Jajarannya Soal Anggaran DKI Ini 'Sumpah Serapah' Anies ke Jajarannya Soal Anggaran DKI
Murka Lihat Anggaran Pulpen Rp635 M, Anies: Ini Sangat Memalukan! Murka Lihat Anggaran Pulpen Rp635 M, Anies: Ini Sangat Memalukan!

#Anies Baswedan #Gubernur DKI Jakarta #Partai Nasdem #Anggaran #APBD DKI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar