Bertemu Nasdem, Demokrat: Bergabung Dalam Koalisi Itu Nanti Dulu

Syarief Hasan (Antara)

Arah - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan partainya terbuka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik pendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Komunikasi pimpinan dan antar-Ketua Umum partai politik seperti yang dilakukan Partai NasDem, itu bagus-bagus saja. Kalau kami diajak bertemu, ya sangat bersedia," kata Syarief di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (01/11).

Hal itu dikatakannya terkait langkah Partai NasDem yang melakukan safari politik ke beberapa partai politik seperti PKS.

Syarief mengatakan, kesediaan partainya bertemu dengan NasDem itu bukan berarti Demokrat bersedia bergabung dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau soal bergabung dalam koalisi, itu nanti dulu. Yah kita kan bicarakan soal komunikasi, kalau komunikasi tentunya kita sangat 'welcome' sekali," ujarnya.

Baca Juga: Bela Anies Baswedan, NasDem Redam Polemik Anggaran DKI
Ini Perlawanan Anies Soal Ramainya Isu ABPD DKI yang Viral

Dia mengatakan saat ini belum ada ajakan pertemuan antara pimpinan Demokrat dengan NasDem, namun komunikasi antar-kader di DPR tetap berjalan seperti biasa. Karena itu menurut dia, komunikasi tetap berjalan baik dan seperti biasa.

Namun Syarief enggan menanggapi spekulasi terbentuknya koalisi baru, melihat manuver NasDem karena pemerintahan Jokowi-Ma'ruf baru berjalan.

Berita Terkait

Demokrat Pilih Ahok atau Anies? Bola Panas Ditangan AHY Demokrat Pilih Ahok atau Anies? Bola Panas Ditangan AHY
Jengkel SBY Dituding Arahkan E-KTP, Syarif Hasan Amuk Anas Jengkel SBY Dituding Arahkan E-KTP, Syarif Hasan Amuk Anas
Bukan Pilgub Jatim, Ternyata Demokrat Siapkan AHY untuk... Bukan Pilgub Jatim, Ternyata Demokrat Siapkan AHY untuk...

#Syarief Hasan #Partai Nasdem #Partai Demokrat #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar