Ini Beda Angry Birds AR dengan Game Sebelumnya

Gim Angry Birds AR: Isle of Pigs (sumber: Rovio)

Arah - Game dengan titel Angry Birds AR: Isle of Pigs Gim kini bisa dinikmati pengguna Android. Sebelumnya game ini hanya terbatas untuk platform iOS saja.

Dengan membaca titelnya, mudah ditebak game ini masih mengusung tema Angry Birds. Bedanya game ini menggunakan gameplay berbasis augmented reality dimana pemain dapat merasakan pengalaman bermain di dunia nyata.

Game imi bukan yang pertama memanfaatkan teknologi augmented reality. Sebelumnya Pokemon Go telah mempopulerkan game dengan memanfaatkan smartphone untuk menampilkan animasi ke dunia nyata.

Rovio seperti dilansir Phone Arena, Jumat (1/11/2019), memaparkan Angry Birds AR: Isle of Pigs memiliki 78 tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi tingkatan semakin tinggi pula kesulitannya.

Apa yang menarik dari game ini? Pemain dapat melihat susunan kotak yang harus dihancurkan dalam bentuk 3D. Ini beda dengan game Angry Birds sebelumnya yang masih 2D.

Tampilan 3D membantu pemain untuk melihat susunan kotak dari segala sisi. SElain 3D, Angry Birds AR: Isle of Pigs menyimpan kejutan bagi pemain untuk mendapatkan poin dan membuka konten tambahan.

Baca Juga: Battle Bay Game Terbaru Besutan Pencipta Angry Bird
Bakal viral, Game Mirip 'Flappy Bird' Ini Bikin Teriak-teriak

Game Angry Birds berbasis AR sebelumnya sudah diluncurkan Untuk iOS awal tahun ini, memanfaatkan teknologi ARKit dari Apple. Untuk mengembangkan game ini, Rovio mengandeng Resolution Games.

Sama dengan Angry Birds sebelumnya, game ini dapat diunduh gratis. Tetapi jika ingin mempermudah permainan bisa melakukan pembelian tertentu dalam aplikasi.  

Berita Terkait

Kabar Gembira Bagi Penggemar Game Plant vs Zombies Kabar Gembira Bagi Penggemar Game Plant vs Zombies
Mahasiswa Ini Ciptakan Game Edukasi Menghafal Doa Mahasiswa Ini Ciptakan Game Edukasi Menghafal Doa
Pengacara Lengkapi Berkas Gugatan Cerai Ahok di Pengadilan Pengacara Lengkapi Berkas Gugatan Cerai Ahok di Pengadilan

#Android #game #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar