Top Skor Liga Inggris: Persaingan Ketat Vardy, Aguero dan Abraham

Liga Premier Inggris

Arah -Persaingan top skor semakin sengit setelah berakhirnya laga pekan ke-11 Liga Inggris. Penyerang Leicester City, Jamie Vardy memimpin daftar top skor dengan 10 gol.

Gol ke-10 Vardy dielesakkan ke gawang Crystal Palace. Striker Manchester City Sergio Aguero dan penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham membayangi Vardy dengan koleksi 9 gol.

Aguero dan Abraham sama-sama mencetak satu gol pada laga pekan ke-11 Liga Premier. Gol Aguero dan Abraham membantu City dan Chelsea meraih kemenangan sekaligus mengamankan posisi di 4 besar.

Vardy menjadi pemain pertama yang mencetak dua digit gol di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, dia pernah melakukannya di musim 2015-16 yang akhirnya mengantarkan Leicester menjadi juara di akhir musim.

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang ikut meramaikan persaingan dengan 8 gol. Namun gol Aubameyang ke gawang Wolverhampton Wanderers gagal mengantarkan kemenangan The Gunners yang hanya meraih hasil imbang.

Baca Juga: Klopp Sebut VAR Merusak Sepak Bola
500 Gol Buktti Tendangan Kaki Kiri Messi Memang Mematikan

Berikut daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ke-11:

10 gol - Jamie Vardy ( Leicester City)
9 gol - Sergio Aguero (Manchester City), Tammy Abraham (Chelea)
8 gol - Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
7 gol - Raheem Sterling (Manchester City)
6 gol - Sadio Mane (Liverpool), Teemu Pukki (Norwich City), Harry Kane (Tottenham Hotspur)
5 gol - Mohamed Salah (Liverpool), Marcus Rashford (Manchester United), Callum Wilson (AFC Bournemouth)

Berita Terkait

Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford
Luar Biasa, Leicester City Banjir Rekor Termasuk Samai Torehan MU Luar Biasa, Leicester City Banjir Rekor Termasuk Samai Torehan MU
Ini Pencetak Gol Pertama, ke-1000 dan 2000 MU di Liga Inggris    Ini Pencetak Gol Pertama, ke-1000 dan 2000 MU di Liga Inggris

#Top Skor #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar