6 Tim Ini Bisa Lolos Duluan ke Babak 16 Besar Liga Champions

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah -Liga Champions akan memainkan matchday 4, tengah pekan ini. Bagi sejumlah tim laga ini krusial untuk mengunci tiket ke babak 16 besar dengan masih menyisakan dua pertandingan.

Dengan melihat papan klasemen, sejauh ini, ada enam tim yang punya kesempatan memastikan kelolosan ke fase knock out. Enam tim tersebut adalah Manchester City, Atletico Madrid, Bayern Munich, Juventus, Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG dipastikan lolos ke babak 16 besar jika menang atas Club Brugge. Jika menuai hasil imbang, Les Parisiens, juga bisa lolos asalkan Galatasaray tidak mengalahkan Real Madrid. Bahkan PSG bisa memastikan juara Grup A jika menang, sementara Madrid vs Galatasaray menuai hasil imbang.

Napoli berpeluang lolos ke babak 16 besar saat berjumpa RB Salzburg, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Syaratnya, Partenopei yang saat ini memimpin Grup E menang, sementara Genk bermain imbang atau kalah dari Liverpool.

Baca Juga: Samai Ronaldo, Ini Jumlah Klub Korban Messi di Liga Champions
Messi Pecah Rekor Lagi Saat Kontra Slavia Praha di Liga Champions

Manchester City akan lolos dari Grup C jika mengalahkan Atalanta. Tak hanya itu, The Citizens juga akan menjadi juara grup jika menang dan di laga lainnya, Dinamo Zagreb bermain imbang dengan Shakhtar Donetsk.

Dua tim penghuni Grup D berpeluang lolos bersamaan yakni Juventus dan Atletico Madrid. Kemenangan akan memberi garansi Bianconeri satu tiket di babak 16 besar. Kemenangan Juventus akan meloloskan Atletico jika mereka mengalahkan Leverkusen.

Bayern membutuhkan kemenangan atas Olympiakos untuk mematikan lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang juga bisa meloloskan Die Roten, asalkan Tottenham Hotspur menang atas Red Star Belgrade.

Berita Terkait

Sandiaga Uno ingin Gaungkan Asian Games 2018 Sampai Kelurahan Sandiaga Uno ingin Gaungkan Asian Games 2018 Sampai Kelurahan
Pemprov DKI Segera Revitalisasi Danau Dan Waduk Pemprov DKI Segera Revitalisasi Danau Dan Waduk
Sandiaga Uno Diperiksa Polda Metro Sandiaga Uno Diperiksa Polda Metro

#Liga Champions #Babak 16 Besar #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar