Miliki Bisnis Property Hanya Dengan Rp.10,000 Per Hari

Bisnis Smart Property

Arah - Di tengah persaingan ekonomi global, bisnis property ternyata merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan dan berkembang pesat di Indonesia. Tak hanya itu saja, bisnis yang sedang digandrungi oleh kaum milenial ini juga tak harus memiliki modal besar alias mahal.

Demi memudahkan para pemula bisnis, Smart Property Group pun memberikan banyak pilihan program agar masyarakat dapat berinvestasi secara aman dan pastinya menguntungkan.

Salah satunya PT. Super Blok Terbang yang membuat terobosan bisnis property dengan modal kecil Rp15 juta dengan cicilan Rp10.000 per hari.

Dengan menjadi member di Program Smart Property Group kamu tidak harus membeli unit, karena member menguasai properti tidak dalam bentuk unit melainkan dalam bentuk Lot.

Berikut beberapa paket membership yang tersedia adalah Silver (1-9 Lot), Platinum (10-29 Lot), Titanium (30-59) dan Premiere (lebih dari 60 Lot).

Dalam paket Silver kamu bisa menguasai investasi property seperti Transpark Juanda, Baloi Apartemen atau Vasanta Innopark.   

Hanya dengan modal Rp15 juta/Lot, kamu hanya perlu membayar DP Rp6 Juta dan sisanya bisa dicicil selama 10 bulan.

Adapun beberapa keuntungan yang kamu ambil dari program member ini adalah kamu bisa menikmati kenaikan nilai properti, passive income selama 50 tahun, bisa diwariskan atau dipindah-tangankan, garansi Buy Back 180% setelah tahun ke-30.

Selain itu kamu juga secara tidak langsung memiliki bisnis properti selama 50 tahun, di mana mendapatkan hak huni 2 hari 1 malam dalam satu tahun, lalu jika kamu tidak gunakan hak huni tersebut, kamu bisa menyewakannya maka kamu akan mendapatkan cash flow.

Gimana, sangat menguntungkan bukan? Yuk, mulailah berinvestasi property di usia muda, langsung aja hubungi call center kami +62 822 5850 3355, agar kamu bisa mendapatkan profit jangka panjang. (adv)

Berita Terkait

BWS Papua Dorong Pemberdayaan Tenaga Ahli Lokal BWS Papua Dorong Pemberdayaan Tenaga Ahli Lokal
Soal Tragedi Lion Air JT610, Menhub: Boeing Harus Tanggung Jawab Soal Tragedi Lion Air JT610, Menhub: Boeing Harus Tanggung Jawab
Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut

#peluang bisnis #Bisnis Properti #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar