Banding Chelsea Diputus 20 November, Bisa Belanja Pemain?

Manajer Chelsea Frank Lampard (wikimedia)

Arah -Tanpa belanja pemain di jendela transfer musim panas, Chelsea sejauh ini masih bisa bercokol di posisi empat besar Liga Premier. Namun The Blues selalu kesulitan dan belum menang saat melawan tim besar.

Chelsea dihukum larangan belanja pemain menyusul kasus transfer ilegal pemain di bawah umur. Hukuman itu berlaku untuk dua periode transfer musim panas dan musim dingin. Itu berarti The Blues baru bisa memperkuat skuat pada transfer musim depan.
Terkait putusan yang tidak menguntungkan itu, Chelsea telah mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Putusan banding Chelsea rencananya akan diketok pada 20 November 2019.
Musim ini manajer Frank Lampard berusaha memaksimalkan pemain yang ada. Selain pemain lama dan yang pulang dari masa peminjaman, Lampard juga memberi kesempatan kepada pemain muda.
Perpaduan pemain hasil racikan Lampard sejauh ini cukup kompetitif. Namun jika dikerucutkan saat melawan tim besar, skuat muda Chelsea masih sulit meraih kemenangan.
Dua kali bertemu Manchester United, The Blues babak belur. Pada laga pembuka Liga Primier, Chelsea dihajar empat gol tanpa balas. Kekalahan Chelsea dari MU berlanjut di Piala Liga Inggris. Skuat Lampard disingkirkan Setan Merah dengan skor 1-2. Selain itu, Chelsea juga kalah 1-2 dari Liverpool di Liga Inggris.
Jika putusan banding dikabulkan, Chelsea bisa membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Tentu ini yang diharapkan tim London Biru untuk memperkuat skuatnya agar lebih kompetitif di paruh kedua.

Berita Terkait

Start Terbaik Liverpool, Clean Sheet Chelsea dan Torehan Sterling Start Terbaik Liverpool, Clean Sheet Chelsea dan Torehan Sterling
Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris  Chelsea Dihajar MU, Mimpi Buruk Lampard di Pembuka Liga Inggris
Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford

#Chelsea #Liga Inggris #Liga Premier #Transfer Pemain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar