Jam Pintar Meledak Saat Pengguna Tidur, Korban Alami Luka Bakar

Seorang pria membagikan kisah jam tangan pintarnya terbakar saat dirinya tengah tertidur. (Facebook)

Arah - Seorang pria Amerika bernama Ethan Landers mengklaim jam tangan pintarnya terbakar dan saat dirinya tengah tertidur. Dia membagikan kisahnya melalui akun Facebook miliknya.

Menurut Landers, saat menyadari tangannya terbakar, dirinya berusaha memadamkannya. Akibat kejadian itu, tangan Lenders mengalami luka bakar tingkat tiga.

"Aku dengan cepat sadar Fitbit milikku terbakar, jadi aku mencoba secepat mungkin untuk mematikannya," tulisnya di Facebook seperti dikutip dari The Sun.

Landers menjelaskan benda ditangannya meleleh dan mengeluarkan asap. Dia mencium bau berda terbakar dari percikan elektrik.

Kisah Landers mendapat tanggapan dari Fitbit. Dalam sebuah pernyataannya, Fitbit mengkonfirmasi pihaknya tengah menyelidiki klaim Landers.

Baca Juga: iPhone Meledak Saat Pengisian Daya, 1 Orang Tewas
Ngeri! Baterai iPhone Meledak Setelah Digigit

Menureut juru bicara Fitbit kepada The Sun, kesehatan dan keselamatan pelanggan adalah prioritas utama. Mereka menindaklanjuti laporan Landers dengan serius.

"Kami telah berbicara dengan Tuan Landers dan secara aktif menyelidiki masalah ini. Produk Fitbit dirancang dan diproduksi sesuai standar yang ketat dan melalui pengujian internal dan eksternal untuk memastikan keamanan pengguna kami," katanya.

Berita Terkait

Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki
Toyota Bangun Lintasan tertutup untuk Pengujian Mobil Swakemudi Toyota Bangun Lintasan tertutup untuk Pengujian Mobil Swakemudi
Selain Nokia 3310, 5 Ponsel Jadul Ini Wajib Hidup Kembali Selain Nokia 3310, 5 Ponsel Jadul Ini Wajib Hidup Kembali

#Jam Tangan #kecelakaan #teknologi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar