Liga Champions: Messi Gagal Cetak Gol di 2 Laga Kandang Barcelona

Lionel Messi (Foter)

Arah - Megabintang Barcelona Lionel Messi gagal mencetak gol saat timnya ditahan imbang Slavia Praha 0-0 pada laga fase Grup F Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Ini untuk pertama kalinya Messi gagal mencetak gol pada laga kandang Liga Champions.

Pada laga itu, Messi melakukan 45 operan dan melepaskan 8 tembakan dengan 3 mengarah ke gawang. Bahkan kapten timnas Argentina itu mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-38. Namun tendangannya masih membentur tiang gawang Slavia.

Baca Juga: Luar Biasa, Pemain Muda Ini Lampaui Rekor Raul dan Kylian Mbappe
Ini yang Kurang dalam Tren Kemenangan Liverpool

Otta mencatat, ini untuk pertama kali Messi gagal mencetak gol pada dua laga kandang Liga Champions secara berturut-turut sejak April 2015. Pada laga sebelumnya, Messi juga tidak mencetak gol di Camp Nou saat Blauhrana mengalahkan Inter Milan 2-1.

Sejauh ini Messi baru mencetak satu gol dan menyumbang satu assist untuk Barcelona dalam empat penampilannya di Liga Champions 2019-20. Total Messi telah mengumpulkan 6 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Bagi Barcelona, ini umtuk pertama kalinya, klub Catalan gagal mencetak gol pada laga kompetitif di Camp Nou sejak Februari 2018. Saat itu Barcelona ditahan imbang tanpa gol Getafe di ajang La Liga. 

Berita Terkait

Samai Ronaldo, Ini Jumlah Klub Korban Messi di Liga Champions    Samai Ronaldo, Ini Jumlah Klub Korban Messi di Liga Champions
Lionel Messi Terkesan Dengan Inter-nya Antonio Conte Lionel Messi Terkesan Dengan Inter-nya Antonio Conte
Messi-Ronaldo Tak Sehebat Dulu, Tim Inggris Lebih Dijagokan Messi-Ronaldo Tak Sehebat Dulu, Tim Inggris Lebih Dijagokan

#Liga Champions #Stadion Camp Nou #Lionel Messi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar