Dasyat, Gerobak Angkringan Yogya Nongol di Tokyo

Gerobak Angkringan di Tokyo, Jepang/facebook jun kitazawa

Arah -  Gerobak angkringan tentu bukan sesuatu yang istimewa kita jumpai. Terutama buat kamu yang tinggal di Yogya, Solo, bahkan Jakarta. Tetapi tentu mengejutkan jikalau menemukan gerobak angkringan berada di Tokyo, Jepang. Bahkan beberapa netizen menganggapnya hoax saat melihat foto gerobak angkringan berada di tokyo.

Sebenarnya keberadaan angkringan di sepanjang jalan Ikebukuro, Tokyo adalah benar. Jun Kitazawa seorang seniman Jepang yang memprakasai keberadaan angkringan tersebut di Jepang. Kitazawa Merupakan seniman asal Jepang yang tinggal di Yogya saat ini. Melalui laman facebooknya, ia membagikan cerita tentang angkringan tersebut.

Kitazawa bersama dengan komunitas orang Indonesia yang tinggal di Jepang membuat sebuah proyek NOWHERE OASIS yang berlangsung selama 1 - 10 November 2019. Dalam proyek tersebut Jun Kitazawa memamerkan art atau seni melalui gerobak angkringan khas Yogyakarta.Pameran seni ini berlangsung pada tanggal 1-10 November 2019.

Baca Juga: Musim Hujan Telah Tiba, Gaya Pakai 'Helm' Wanita Ini Viral
Jokowi: Pacul dan Cangkul Masih Impor, Ini Kebangetan

Proyek ini tidak hanya menampilkan gerobak angkringannya saja, melainkan lengkap dengan makanan dan minuman seperti layaknya angkringan Yogyakarta. Karena itu masyarakat di Jepang juga dapat membeli dan menikmati hidangan khas angkringan Yogyakarta di gerobaknya langsung. Uniknya lagi penjual angkringan tersebut bisa berbahasa Jawa.

Berita Terkait

Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak Unik Seniman Ini Ciptakan Jam Dari Wajah Seseorang dan Bergerak
Cerita Tentara Jepang Hidup di Hutan Selama 30 Tahun Cerita Tentara Jepang Hidup di Hutan Selama 30 Tahun
Sandal Dari Nissan Bisa "Parkir" Sendiri Sandal Dari Nissan Bisa "Parkir" Sendiri

#Yoga #FC Tokyo #Yogyakarta #Dagangan #Jepang #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar