Liga Europa: Seharusnya MU Bisa Cetak Lebih dari 3 Gol

Kompetisi Liga Europa

Arah - Manchester United (MU) menghajar Partizan Belgrade 3-0 pada laga Grup L Liga Europa di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini mengantarkan MU ke babak 32 besar Liga Europa.

MU sudah memimpin dua gol berkat Mason Greenwood dan Anthony Martial sebelum jeda. Setan Merah kemudian menambah satu gol di babak kedua melalui Marcus Rashford yang mengunci kemenangan tiga gol tanpa balas.

Dengan tambahan 3 poin, MU memastikan satu tiket ke babak 32 besar. MU memimpin klasemen Grup L dengan 10 poin dari empat pertandingan, unggulan 2 poin dari AZ,. Poin MU sudah tak terkejar Partizan yang mengumpulkan 6 poin dan Astana di peringkat terbawah tanpa poin.

MU mendominasi penguasaan bola 64 persen dan membuat 14 percobaan dengan tujih on target. Sementara Partizan hanya membuat dua percobaan tanpa satupun mengarah ke gawang.

Baca Juga: Ronaldo Masuk Daftar 10 Pemain Tertua di Liga Champions
Pergantian Ronaldo dan Polemik Gol Aaron Ramsey

Rashford menilai timnya bermain dengan baik dan bahkan bisa mencetak lebih banyak gol. Penyerang MU itu menjadi ancaman Partizan dengan melepaskan enam tembakan, empat di antaranya on target.

"Menurut saya itu penampilan yang bagus tapi ada hal-hal yang bisa kami tingkatkan," ujar Rashford kepada BT Sport usai pertandingan.

Berita Terkait

MU melenggang ke perempatfinal Liga Europa berkat Juan Mata MU melenggang ke perempatfinal Liga Europa berkat Juan Mata
Wonderkid MU Bermain Cemerlang, Bos MU: Dia Bagaikan Singa Wonderkid MU Bermain Cemerlang, Bos MU: Dia Bagaikan Singa
Menang di Liga Europa, Statistik Performa MU Memprihatinkan      Menang di Liga Europa, Statistik Performa MU Memprihatinkan

#Manchester United #Liga Europa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar