Apakah Bill Gates Tertarik dengan Bisnis Jelajah Antariksa?

bill gates/Foter/Thomas Hawk

Arah - Pendiri Microsoft Bill Gates tampaknya tidak terlalu tertarik dengan bisnis luar angkasa. Gates tidak memiliki ambisi seperti Jeff Bezos atau Elon Musk yang berlomba menjelajah antariksa dengan perusahaan mereka.

Sejauh ini Gates belum menunjukkan ketertarikannya dengan luar angkasa. Dilansir Business Insider, Gates dengan tegas menjawab 'tidak', saat ditanya apakah dirinya tertarik dengan hal terkait jelajah antariksa.

Dia tak ingin berkomentar lebih jauh terkait Jeff Bezos yang serius dalam bisnis antariksa melalui perusahaan Blue Origin. Menurut Gates kadang dirinya berbicara dengan Bezos tentang eksplorasi luar angkasa.

Baca Juga: Ini Cita-cita Bill Gates Saat di Bangku SMA
Ini Penyesalan Terbesar yang Hantui Pendiri Microsoft Bill Gates

Namun Gates mengatakan dirinya tidak ingin menekuni bidang itu. Dia menambahkan ingin berkiprah di bidang lain yang berhubungan dengan kesehatan.

"Karena malnutrisi jauh lebih banyak berdampak. HIV lebih berdampak, malaria lebih berdampak," tandasnya.

Kegiatan dalam pemberantasan penyakit melalui Yayasan Bill & Melinda Gates Foundation lebih menarik bagi Gates. Baginya itu lebih penting dibanding membangun sesuatu di bulan atau Palanet Mars.

Berita Terkait

Ini Penyesalan Terbesar yang Hantui Pendiri Microsoft Bill Gates Ini Penyesalan Terbesar yang Hantui Pendiri Microsoft Bill Gates
Ini Cita-cita Bill Gates Saat di Bangku SMA Ini Cita-cita Bill Gates Saat di Bangku SMA
Ini yang Dilakukan  Gates Jika Memiliki Gaji Rp 26 Ribu Sehari Ini yang Dilakukan Gates Jika Memiliki Gaji Rp 26 Ribu Sehari

#Bill Gates #Luar Angkasa #microsoft #Penyakit #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar