Chelsea Menang Lagi, Tammy Abraham ke Puncak Daftar Topskor

Stadion Stamford Bridge (Jason Bagley/Foter.com)

Arah - Chelsea meneruskan tren positid dengan kembali meraih kemenangan di Liga Premier. Pada laga pekan ke-12, The Blues mengalahkan Crystal Palace 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019),

Chelsea mendominasi sepanjang laga dengan penguasaan bola 69 persen. The Blues membuat 14 percobaan, 5 diantaranya mengarah ke gawang.

Namun meski menguasai oertandingan bukan berarti Chelsea dengan mudah meraih kemenangan. Palace mampu meredam serangan Chelsea dan memaksakan skor 0-0 hingga jeda.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan lewat Tammy Abraham di menit ke-52. Pergerakan Mateo Kovacic diakhiri dengan umpan ke Willian di depan kotak penalti. Willian meneruskannya ke Abraham yang menggiring bola masuk kotak penalti sebelum mengakhirinya dengan sepakan ke gawang Palace.

Dengan tambahan satu gol ke gawang Palace, pemain muda Chelsea itu menjadi top skor sementara bersama striker Leicester City, Jamie Vardy. Keduanya sama-sama mengemas 10 gol.

Baca Juga: Duel Panas Liverpool vs City, Tekanan Lebih Besar ke Guardiola
Tanpa Lionel Messi, Barcelona Bisa Apa?

Unggul satu gol, Chelsea meningkatkan tekanan ke pertahanan Palace. Hasilnya di menit ke-79, Christian Pulisic menggandakan keunggulan Chelsea. Bola rebound tendangan Michy Batshuayi di kotak penalti disundul Pulisic dengan menjatuhkan diri.

Kemenangan 2-0 untuk sementara mengantarkan Chelsea naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Skuat Frank Lampard menggeser Manchester City yang baru akan memainkan laga kontra Liverpool, Minggu (10/11/2019).

Berita Terkait

Start Terbaik Liverpool, Clean Sheet Chelsea dan Torehan Sterling Start Terbaik Liverpool, Clean Sheet Chelsea dan Torehan Sterling
Cetak Hattrick, Ini Torehan Sensasional Pemain Muda Chelsea Cetak Hattrick, Ini Torehan Sensasional Pemain Muda Chelsea
Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford Pekan Pertama Liga Inggris Sajikan Big Match di Old Trafford

#Chelsea #Liga Inggris #Liga Premier #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar