Foto Ini Jadi Bukti Hubungan Megawati-Surya Paloh, Ternyata....

Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri. (FOTO: Istimewa)

Arah - Hubungan antara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasdem sempat dikabarkan renggang lantaran safari politik yang dilakukan oleh Surya Paloh ke beberapa partai oposisi. 

Bahkan, sikap Megawati yang ogah bersalaman dengan Surya Paloh saat Pelantikan Anggota DPR/MPR RI seakan menimbulkan pertanyaan besar. Isu keretakan itu semakin berhembus kencang tatkala Pentolan Partai NasDem itu menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disinyalir membicarakan soal Pilpres 2024. 

Meski Surya Paloh membantah keretakan hubungannya dengan Ketua Umum PDIP, akan tetapi publik nyatanya tidak langsung percaya dengan pernyataan tersebut. Bahkan guna meredam isu itu, Presiden Jokowi pun sampai mengatakan jika hubungan di antara kedua ketum itu baik-baik saja. 

"Itu kelewatan saja. Wong saya pas nyalamin ada yang kelewatan juga sering, kok," kata Jokowi di Jakarta, Senin malam, 11 November 2019.

Baca Juga: Kocak! Ini Komentar Ridwan Kamil Soal Pelukan Jokowi-Surya Paloh S
Makna Sebutan 'Sayang' Surya Paloh untuk Megawati

Sementara anak kandung Megawati yaitu Puan Maharani juga membantah keretakan hubungan Ibunya itu dengan Surya Paloh. Hal itu iya buktikan dengan postingan foto di akun instagramnya. 

"Enggak pernah ada kerenggangan. Kalau politik ada dinamika, biasa-biasa saja," kata Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (12/11).

View this post on Instagram

Selamat Ulang Tahun Partai Nasdem dan Selamat Pak Surya Paloh terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Nasdem. #HutNasdem

A post shared by Puan Maharani (@puanmaharaniri) on

Berita Terkait

Megawati Hingga Jokowi Akan Hadiri Penutupan Kongres Nasdem Megawati Hingga Jokowi Akan Hadiri Penutupan Kongres Nasdem
Makna Sebutan 'Sayang' Surya Paloh untuk Megawati Makna Sebutan 'Sayang' Surya Paloh untuk Megawati
Menerka Manuver Surya Paloh di Tengah Ego Politik Megawati Menerka Manuver Surya Paloh di Tengah Ego Politik Megawati

#Puan Maharani #PDIP #Megawati Soekarnoputri #Surya Paloh #Hubungan Retak #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar