Mbappe Terus Digoda Real Madrid, PSG Pantau Penyerang Barcelona

Bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe (Foter)

Arah -Bintang muda Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. Situasi ini memaksa klub raksasa Liga Prancis itu mengantisipasinya dengan mulai mencari pemain pengganti jika suatu saat Mbappe benar-benar pergi.

Mbappe memang diminati sejumlah klub besar Eropa. Ini tak lepas dari performanya yang terus melejit sejak berkiprah bersama AS Monaco pada musim 2016-17 silam.

Madrid merasa lebih mendapat angin segar karena Mbappe pernah mengungkapkan salah satu impiannya bergabung dengan Los Blancos. Pernyataan Mbappe itu menjadi motivasi besar Madrid untuk mendaratkan penyerang 20 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

"Mbappe sudah selalu mengatakan mimpinya bermain di Real Madrid," ungkap Pelatih Madrid Zinedine Zidane baru-baru ini seperti dikutip Marca.

Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022. Dengan belum adanya pembicaraan pembaruan kontrak hingga saat ini. peluang Mbappe meninggalkan PSG cukup terbuka,

Musim panas tahun depan, Mbappe tinggal menyisakan dua tahun kontrak dan dalam posisi kuat menentukan masa depannya untuk tetap tinggal atau memilih opsi lain. PSG menyadari betul situasi ini dan mulai mencari pemain pengganti.

Baca Juga: Denda Pemain Chelsea yang Telat Latihan Setara Harga Mobil
Masihkah Messi Tetap di Barcelona 5 Tahun Lagi?

FourFourTwo mengklaim salah satu nama yang masuk radar PSG adalah Antoine Griezmann. Eks penyerang Atletico Madrid yang baru bergabung dengan Barcelona memang belum menyatu dengan skuat Blaugrana, terutama Lionel Messi.

Sejauh ini Griezmann baru menyumbang 4 gol plus 3 assist dari 15 penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi. Kontribusi Griezmann dinilai amsih jauh dengan harganya yang mencapai 120 juta euro.

Jika PSG ingin mendapatkan Griezmann, ada tantangan yang harus dihadapi. Sudah menjadi rahasia umum, hubungan PSG dan Barcelona sempat memanas. Pemicunya ketika Barcelona berusaha mendekati Marco Verratti yang kemudian dibalas PSG dengan memboyong Neymar ke Paris pada musim 2017-18.

Berita Terkait

Setelah Barcelona, Saga Transfer Neymar Libatkan Real Madrid    Setelah Barcelona, Saga Transfer Neymar Libatkan Real Madrid
Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar Barcelona Akhirnya Bicara Rumor Transfer Neymar
Catalonia Memanas, Ini Kata Eks Pelatih Barcelona Pep Guardiola Catalonia Memanas, Ini Kata Eks Pelatih Barcelona Pep Guardiola

#Paris Saint Germain #Antoine Griezmann #Barcelona #Real Madrid #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar