Duh! Foto Dugemnya di Diskotek Viral, Ini Pengakuan Dosa Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia Syed Saddiq (Foto/Twitter/Syed Saddiq)

Arah - Foto Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia Syed Saddiq saat dugem di salah satu klub malam viral di media sosial.

Menteri yang kerap dibanggakan karena usianya yang masih terbilang sangat muda itu langsung menuai pro dan kontra. Tak terkecuali dengan serbuan warganet yang mempertanyakan atas kebenaran foto tersebut.

Dari foto yang beredar luas di media sosial, Syed Saddiq terlihat mengenakan kemeja biru dan asyik bergoyang bersama teman-temannya di klub malam. Melihat fotonya tersebar luas, Syed Saddiq pun langsung angkat bicara.

"#OkBoomer Semua orang ada sejarah, termasuk saya. I cannot change my past, but i can change my future. I owned up to it. Saya mengaku dan tidak mahu menipu. Ini pada tahun 2013. Isu lapuk. Jom bincang isu dasar, isu negara. Focus should be on the rakyat," tulis Syed dalam akun twitternya.

Pria yang masih berusia 26 tahun itu mengakui jika foto yang viral itu memang dirinya, namun itu ada pada tahun 2013. Kini dirinya sudah berubah dan fokus mengabdi untuk memajukan dunia olahraga di negaranya, Malaysia.

Baca Juga: Pesan Jokowi Tangani Insiden: Hati-hati, Jangan Menggampangkan!
Jokowi: Kalau Ada Penegak Hukum Memeras Pejabat, Akan Saya Gigit!

Berita Terkait

Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
Biskuit Buatan Indonesia Buat Heboh Netizen Malaysia, Ada Apa? Biskuit Buatan Indonesia Buat Heboh Netizen Malaysia, Ada Apa?
16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki

#Menteri Pemuda dan Olahraga #Malaysia #Syed Saddiq #Foto Viral #Foto Dugem #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar