Apa Jadinya Liga Spanyol Jika Messi Pergi Menyusul Ronaldo?

Megabintang Barcelona Lionel Messi (Youtube/CX)

Arah -Sebelum meninggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah manget La Liga bersama Lionel Messi di kubu Barcelona. Sandainya suatu saat nanti Messi meninggalkan Barcelona, bagaimana nasib La Liga?

Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019. Setelah kepergian Ronaldo, pamor Liga Spanyol sedikit meredup karena masih ada Messi yang bertahan di Camp Nou.

Bagaimana jika suatu saat Messi juga pergi? Masa depan Messi mulai dispekulasikan setelah La Pulga menolak menandatangai kontrak seumur hidup di Barcelona. Kontrak Messi bersama Blaugrana tinggal menyisakan dua tahaun atau akan berakhir pada 2021.

Baca Juga: Lupakan Dulu Juventus, Saatnya Ronaldo Bantu Timnas Portugal
Umumkan Tinggalkan LA Galaxy, Klub Inikah Tujuan Ibrahimovic?

Presiden La Liga, Javier Tebas tidak khawatir jika Messi tidak lagi bermain di kompetisi kasta tertinggi Spanyol. Berkaca dari kepergian Ronaldo, dia mengklaim La Liga lebih besar dari nama besar pemain.

Saat ini, sejumlah bintang membela klub La Liga. Mereka diantaranya Eden Hazard dan Gareth Bale (Real Madrid), Frenkie de Jong (Barcelona) dan Joao Felix (Atletico Madrid).

Berita Terkait

Penelitian Ungkap Messi Atau Ronaldo yang Terbaik            Penelitian Ungkap Messi Atau Ronaldo yang Terbaik
Bukan Ronaldo Atau Neymar Tapi Messi Elemen Penting Liga Spanyol Bukan Ronaldo Atau Neymar Tapi Messi Elemen Penting Liga Spanyol
Ronaldo Bicara Blak-blakan Rivalitasnya dengan Messi             Ronaldo Bicara Blak-blakan Rivalitasnya dengan Messi

#La Liga #Liga Spanyol #Cristiano Ronaldo #Lionel Messi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar