So Sweet, Wanita Cantik Ini Menikahi Pria Afrika Karena...

Penikahan Nur Afila dengan Adama/world of buzz

Arah -  Jodoh memang menjadi misteri tak sedikit orang berpacara lama ujungnya ternyata bukan jodohnya. Bahkan, terkadang jodoh ditemukan di tempat dan cara yang tak terduga.

Seperti pengalaman yang dialami gadis manis bernama Nur Afilah Amir Rusdi (24) ini. Foto-foto pernikahan Nur Afilah dengan seorang pria yang berasal dari Guinea, Afrika Barat viral di media sosial.

Nur Afilah bertemu dengan pria bernama Adama Mohamed Camara (26) dengan cara yang terduga. Gadis dari Malaysia tersebut tengah berada di sebuah mall di Kuala Lumpur pada Desember 2018.

Saat itu, suasana hati Nur Afilah sedang tidak baik. Ia tengah bersedih karena masalah dengan teman serumahnya hingga tak mampu membendung air mata.

Di sebuah cafe, Nur Afilah menangis tersedu. Tiba-tiba saja Adama datang untuk menghiburnya.

"Aku menangis dan tiba-tiba ia datang mendekati saat aku sendirian, dia berusaha menghibur," cerita Nur Afilah dikutip dari Worldofbuzz.com.

Karena merasa asing, Nur Afilah awalnya takut. Namun saat melihat perlakuan tulus Adama, Nur Afilah luluh.

Adama sendiri merupakan mahasiswa dari Afrika Barat yang sedang menyelesaikan studi di Universitas Zainal Abidin di Terengganu. Adama mengakui awalnya merasa tertarik melihat paras cantik Nur Afilah.

Namun saat mengenal kepribadiannya, Adama semakin jatuh cinta.

"Apa yang paling aku suka dari Fila karena ia cerdas, baik, dan bijaksana."

"Aku sudah bepergian ke banyak tempat, tapi tidak pernah menemui wanita lain seperti dirinya."

Baca Juga: Jangan Main-Main, Ganjar akan Bereskan Penegak Hukum Nakal
Ramai Usulan Presiden Jokowi 3 Periode, Demokrat Protes Keras

"Aku mencintai apapun tentang dia," ungkap Adama.

Seiring dengan perkenalan mereka yang semakin dekat, Nur Afila merasakan hal yang sama. Ia merasa Adama adalah lelaki yang selama ini diimpikan.

Menurut Nur Afila, Adama adalah sosok yang baik, perhatian, cerdas, dan penyabar. Selain itu, di mata Nur Afila, Adama lelaki yang religius dan penyayang keluarga.

Semua kebaikan itu membuat Nur Afila jatuh cinta pada Adama. Setelah dua bulan dari pertemuan mereka, Nur Afila makin tersentuh ketika Adama mengajaknya berziarah ke tanah suci.

Namun Afila berkata tak bisa menerima ajakan itu jika mereka tidak menikah. Perkataan Afila membuat keduanya berdiskusi soal pernikahan.

Akhirnya, mereka mantap menikah karena merasa saling mencintai. Afila lalu memberitahu orangtuanya akan niat tersebut.

Adama segera menemui keluarga Afila untuk meminta ijin menikah.

"Adama meminta ijin ayahku untuk menikah, ayahku mengijinkan selama surat-surat yang dibutuhkan sudah siap."

"Ayahku sebenarnya orang yang galak dan pemilih, karena itu ketika ia memberi ijin, aku tak berpikir panjang lagi," ucap Nur Afilah.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan publik, meski karena itu Afila juga menerima beberapa komentar negatif. Namun terhadap komentar-komentar itu, ia tak mau menanggapi.

Kenyataannya, Adama memang berasal dari keluarga yang baik. Pasangan ini akhirnya menikah pada 26 April 2019 lalu.

Berita Terkait

Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
PSIS Jamu Persija di Stadion Bantul PSIS Jamu Persija di Stadion Bantul
Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit Kapolda Metro Sebut Rizieq Akui Kebenaran Video Ceramah Palu Arit

#nikah #pernikahan #Malaysia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar