Nenek Usia 93 Tahun Ditangkap Polisi, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Nenek Usia Lanjut Ditangkap Polisi/newsner

Arah -  Seorang nenek berusia 93 tahun bernama Simone mengalami hal mengejutkan dalam hidupnya.

Semua orang menggambarkan wanita tua itu adalah sosok yang baik dan jujur, namun tepat pada usia 93 tahun Simone ditangkap oleh polisi tanpa melakukan kejahatan.

Menurut Newsner, nenek yang berasal dari Augusta, ibu kota bagian Maine, AS ditangkap polisi ketika dia sedang di jalan. Tetangga, teman dan semua orang di lingkungannya terkejut dan tidak mengerti apa yang terjadi.

Polisi mengetuk pintu rumah Simone, dan ketika dibekuk polisi, putrinya Anne M. Dumont menyaksikannya.

"Itu salahnya sendiri," tulisnya di Facebook.

Rupanya di balik penangkapan itu, ada alasan yang membuat semua orang kaget. Dikatakan bahwa Simone adalah penggemar berat sebuah tayangan TV Cops yang menggambarkan kehidupan sehari-hari polisi Amerika.

Karena itulah, putrinya Anne membujuk polisi untuk berpura-pura menangkap ibunya tepat pada hari ulang tahunnya. Dia meminta pada petugas polisi Doody, dan dengan senang hati dia menangkap wanita berusia 93 tahun itu.

Kemudian dia juga dibawa dengan mobil polisi, jadi Simone juga mendapat kesempatan mengetahui bagaimana rasanya diciduk polisi.

Sampai dia harus digiring menggunakan mobil polisi pula. Saat dibawa dengan mobilnya polisi juga membunyikan sirine sambil membawa Simone.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Akan Genjot Pajak Hindari Defisit Anggaran
Analisa Roy Suryo Soal Video Atta Diduga Penistaan Agama

Setelah itu, Simone baru diberi tahu bahwa semua itu hanyalah rekayasa. Segera dia memeluk polisi sampil tersenyum.

"Terima kasih kepada polisi yang meluangkan waktu untuk merawat ibu saya, meskipun jadwal mereka padat. Dia adalah seorang wanita yang sangat gembira dan dia masih berbicara tentang hari dia "ditangkap", tulis putrinya sebulan kemudian.

Bagi Simone, pengalaman itu mengagetkan sekaligus membuatnya bahagia karena dia bisa merasakan bagaimana ditangkap polisi meski dia sempat terkejut.

Berita Terkait

Polisi Sita 18 Kg Sabu-sabu di Kampung Ambon Polisi Sita 18 Kg Sabu-sabu di Kampung Ambon
Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija
Densus Geledah Rumah Teroris di Cirebon, Ini Barang Temuannya Densus Geledah Rumah Teroris di Cirebon, Ini Barang Temuannya

#Polisi #nenek #amerika #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar