Bentrok FBR dan Pemuda Pancasila Pecah di Bekasi

Bentrok FBR dan Pemuda Pancasila Pecah di Bekasi (Jay)

Arah - Saling serang antara dua kelompok organisasi kemasyarakatan (Ormas) kembali terjadi di wilayah Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu dini hari 17 November 2019. Atas bentrokan itu, satu anggota ormas mengalami luka cukup serius.

Belum diketahui latar belakang bentrokan tersebut. Namun, dugaan sementara bentrokan itu terjadi oleh ormas Forum Betawi Rempuq (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP).

Salah seorang saksi mata, Syahrul, (33 tahun) mengatakan, dirinya terkejut ketika kedua ormas itu saling serang. Syahrul yang saat itu sedang menyantap makanan, melihat satu gardu FBR telah dirusak. “Gardu FBR itu dirusak,” katanya, Minggu (17/11).

Syahrul menambahkan, atas bentrokan itu dirinya melihat satu orang dari salah satu kelompok telah dikeroyok. Akibatnya, korban babak belur. “Ramai sekali saat itu, satu orang ada yang dikeroyok,” katanya.

Baca Juga: Ganjar Kagum dengan Arti Nama Cucu Ketiga Jokowi
Terus Bertambah, 18 Orang Didiuga Terlibat Bom Bunuh Diri Medan

Sementara itu, Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan adanya bentrokan dua kelompok. “Tapi sekarang kondisi sudah kondusif, petugas kepolisian sudah berjaga-jaga di titik rawan bentrok,” katanya, ketika di komfirmasi wartawan, Minggu (17/11).

Hasil informasi yang di dapat di lapangan, akibat bentrok itu, terdapat seorang yang mengalami luka setelah dikeroyok di depan RS Bhakti Kartini Margahayu Bekasi Timur dan sebuah pos salah satu ormas dirusak di daerah Wisma Jaya Bekasi Timur. (Jay)

Berita Terkait

LRT Sudah Bisa Digunakan Bertepatan HUT DKI Jakarta ke-492       LRT Sudah Bisa Digunakan Bertepatan HUT DKI Jakarta ke-492
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Indonesia Terapkan Tarif Nol Untuk Produk Palestina Indonesia Terapkan Tarif Nol Untuk Produk Palestina

#Bekasi #Bentrok #bentrok Ormas #Pemuda Pancasila #FBR #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar