Miliki Ekor Tambahan di Kepala,Ribuan Orang Mau Adopsi Anjing Ini

Seekor anjing bernama Narwhal memiliki ekor tambahan di kepala/fcebook voice of us

Arah -  Pusat penyelamatan hewan Mac's Mission di Missouri mendapat kejutan yang menggemaskan dari seekor anak anjing bernama Narwhal berumur 10 minggu yang memiliki ekor tambahan di kepalanya.

Mac's Mission, yang merupakan shelter untuk hewan-hewan dengan kebutuhan khusus kelainan bentuk, cacat, bibir sumbing, atau trauma.

Meskipun terlihat aneh, para pegawai menyebutkan bahwa tidak diperlukan upaya untuk menghilangkan ekor tambahan di kepala Narwhal karena ekor tersebut tidak memberi rasa sakit apapun kepada Narwhal.

Dikutip BBC News, pengelola sekaligus pemiliknya, Rochelle Steffen, mengatakan jika Narwhal "sama sekali tidak kesakitan dan dia bermain selama berjam-jam"

Nama Narwhal sendiri didapatkan dari nama salah satu spesies paus yang memiliki 'gading' besar tunggal di kepalanya yang juga merupakan hewan favorit Steffen.

Awalnya ia ingin memberi nama anak anjing itu 'Wipers' seperti wipers mobil jika ekor kecilnya bergerak-gerak, tetapi ternyata ekor tersebut tidak bergerak

Ditulis oleh Steffen di laman Facebooknya, Narwhal sudah mengunjungi dokter hewan pada Selasa (12/11/19). Hasil scan x-ray menunjukkan ekor tambahannya sebesar sepertiga dari ukuran ekor normalnya.

Ekor tambahan tersebut tidak terhubung dengan apapun dan tidak memiliki tulang. Hanya menjadikannya menjadi lebih menggemaskan dibandingkan anak anjing yang lain.

Baca Juga: Kompetisi Menguji Keamanan Aplikasi Digelar di China
Prabowo Subianto: ASEAN Harus Disegani Kawasan Lain


Setelah Steffen memposting tentang Narwhal lengkap dengan foto dan videonya, anak anjing menggemaskan itu menjadi viral.

Semua orang pun ingin mengadopsinya, bahkan disebutkan sudah mencapai angka 17.000 antrian adopsi.

Narwhal sudah mengambil perhatian di Twitter dan Reddit.

Sungguh sebuah kebahagiaan bagi Steffen dan staffnya karena hal tersebut menjadikan apa yang ia lakukan menjadi lebih bermakna.

Saat ini Narwhal belum tersedia untuk diadopsi disebabkan staff shelter masih ingin "memeliharanya lebih lama lagi."

Staff shelter pun masih ingin benar memastikan jika ekor menggemaskan Narwhal bukan masalah baginya.

Berita Terkait

Ratusan Suporter Sriwijaya FC Diberangkatkan ke Jakarta Ratusan Suporter Sriwijaya FC Diberangkatkan ke Jakarta
Masjid Apung Pertama di Jakarta Habiskan Dana Rp50 Miliar Masjid Apung Pertama di Jakarta Habiskan Dana Rp50 Miliar
Persib Siap Main di Mana Saja Dalam laga Panas Kontra Persija Persib Siap Main di Mana Saja Dalam laga Panas Kontra Persija

#anjing #amerika #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar