Bikin Haru! Tukang Tambal Ban Ini Kerja Sambil Gendong Anaknya

Tukang Tambal Ban Kerja Sambil Gendong Anaknya (Instagram)

Arah - Menjadi orang tua tunggal tidak lah mudah. Terlebih, ketika berbenturan dengan keterbatasan ekonomi. Begitu juga yang dialami oleh seorang tukang tambal ban di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah, seorang bapak tukang tambal ban yang bekerja sembari menggendong anaknya. Dalam unggahan itu, nampak si anak diikat oleh kain agar tidak terjatuh.

View this post on Instagram

Sedih!!!..Kisah seorang Bapak yang berprofesi sebagai tukang tambal ban kini harus mengasuh anak perempuannya seorang diri. Berbekalkan kain, anaknya digendong Bapak ini saat bekerja bahkan sampai tertidur lelap. . . Disaat butuh perhatian lebih dari seorang ibu,.saat usianya beranjak besar, takdir berkata lain, ibunya meninggal kurang lebih 3 bulan lalu karena sakit dan meninggalkan malaikat kecil serta bapaknya tersebut. . . Lokasi beliau ada di Jln. Kh. Abdullah Bin Nuh, Rancagoong Cianjur (samping penjual es kelapa), sekitaran TW Hotel. . . Untuk warga Cianjur dan orang-orang baik lainnya, bila melewati jalur tersebut bisa isi angin atau berikan sedikit bantuan untuk keluarga kecil ini. . . Follow @arfah_aksa #makassar #makassarinfo #infokotamakassar #infokejadianmakassar #jakarta#jakartainfo

A post shared by makassar_iinfo (@makassar___iinfo) on

"Berbekal kain, anaknya digendong bapak ini saat bekerja, bahkan sampai tertidu," tulis @makassar_iinfo seperti diakses Dream, Senin 18 November 2019.

Bapak tukang tambal ban itu membawa buah hatinya bekerja, lantaran sang istri telah meninggal dunia tiga bulan lalu karena sakit.

"Disaat perhatian lebih dari seorang ibu, saat usianya beranjak besar, takdir berkata lain, ibunya meninggal," kata dia.

Baca Juga: Miliki Ekor Tambahan di Kepala,Ribuan Orang Mau Adopsi Anjing Ini
Penjelasan Ilmiah Tikus Sering Digunakan untuk Percobaan Medis

Dalam video itu terlihat, meski harus menggendong anak, bapak tersebut nampak tak kesulitan melakukan pekerjaan.

Semoga, bapak tersebut tetap kuat dalam bekerja, dan anaknya tumbuh menjadi sosok yang berbakti kepada orang tua.

Berita Terkait

Geger! Video Rekam Ada Anak Hilang Disembunyikan Setan Geger! Video Rekam Ada Anak Hilang Disembunyikan Setan
BMKG: Jakarta Diperkirakan Cerah  dan Berawan BMKG: Jakarta Diperkirakan Cerah dan Berawan
Siapa Sebenarnya Pria yang Lantunkan Al Quran dari Dalam Penjara? Siapa Sebenarnya Pria yang Lantunkan Al Quran dari Dalam Penjara?

#Video Viral #Tukang Tambal Ban #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar