Akankah Timnas Indonesia Pulang Bawa Poin dari Malaysia?

Tim Nasional Indonesia mengalahkan PKNS pada laga uji coba di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Kamis (14/11). (Foto:PSSI)

Arah -Tim Nasional Indonesia akan menghadapi tuan rumah Malaysia pada laga lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11'2019) malam. Akankah skuat Garuda pulang dengan membawa poin?

Pada empat laga sebelumnya, Indondesia belum mendapatkan poin. Skuat Garida mengalami empat kekalahan. Selain ditumbangkan Malaysia 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu, Indonesia juga kalah dari Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena dilansir situs PSSI mengatakan timnya sudah melupakan hasil buruk pada laga seblumnya. Yanto Basna dan kawan-kawan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil terbaik.

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," kata Yeyen.

Baca Juga: Timnas Targetkan Kalahkan Malaysia di Bukit Jalil
Panduan Bagi Suporter yang Dukung Timnas Indonesia di Malaysia

Yeyen mengakui Malaysia tim bagus. Apalagi mereka baru saja mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Namun dia optimistis anak asuhnya dapat meredam kekuatan Malaysia.

"Dari hasil yang kita lihat di pertandingan di Jakarta dan pertandingan kemarin Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik. Di dua pertandingan bahkan kalau kita lihat bermain secara tim," pungkasnya.

Berita Terkait

Buntut Insiden di SUGBK, Malaysia Akan Lapor ke FIFA Buntut Insiden di SUGBK, Malaysia Akan Lapor ke FIFA
Sempat Dua Kali Unggul, Indonesia Ditaklukkan Malaysia           Sempat Dua Kali Unggul, Indonesia Ditaklukkan Malaysia
Lawan Malaysia, Pengalaman Andik-Sadil Berguna untuk Timnas      Lawan Malaysia, Pengalaman Andik-Sadil Berguna untuk Timnas

#Timnas Malaysia #Timnas Indonesia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar