AHY: Jujur Saya Kecewa Tak Jadi Menteri Jokowi!

Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan keterangan kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (6/3/2018). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.

Arah -  Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya mengakui jika dirinya kecewa lantaran tak dipilih menjadi menteri oleh Presiden Jokowi. Dalam wawancaranya bersama Deddy Corbuzier dirinya mengatakan memang berharap bisa masuk dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. 

"Ya kalau kecewa ada rasa kecewa, jujur, kan gak boleh boong, manusia pasti kecewa ketika tidak sesuai harapan, itu manusiawi, marah juga manusiawi, tapi yang penting bagaimana kita menghadapi itu dengan baik, kalau ada kecewa ya ada sedikit, tapi itu bukan dari pribadi itu dari Demokrat jika saya tidak masuk kabinet.

Baca Juga: Tampil Brewokan, Gaya Baru AHY Bikin Hati Netizen Ambyar
Dear Pak Jokowi, Dengar Nih Pesan AHY untuk Para Menteri Baru

Putra Sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan jika hal itu menjadi hak prerogatif presiden dalam memilih menteri dala kabinetnya untuk lima tahun mendatang. 

"Kalau masalah menteri atau diluar pemerintahan itu hal biasa, kalau saya kejar jabatan pasti saya ga akan keluar dari TNI. Saya move on dengan sangat baik, dan mengademkan suasana, bahkan justru menenangkan pihak yang kecewa. saya yakin rencana Tuhan lebih baik,' ungkapnya. 

----

Berita Terkait

Dear Pak Jokowi, Dengar Nih Pesan AHY untuk Para Menteri Baru Dear Pak Jokowi, Dengar Nih Pesan AHY untuk Para Menteri Baru
Cuitan Jokowi Soal Susunan Kabinet Cuitan Jokowi Soal Susunan Kabinet
Tanggapan Demokrat Kadernya Tidak Masuk Kabinet Jokowi Tanggapan Demokrat Kadernya Tidak Masuk Kabinet Jokowi

#Agus Harimurti Yudhoyono #menteri #Jokowi #kecewa #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar