Ini 5 Laga Awal Mourinho Sebagai Manajer Tottenham Hotspur

Jose Mourinho (Foter)

Arah -Jose Mourinho telah resmi ditunjuk sebagai amanjer Tottenham Hotspur mengantikan Mauricio Pochettino. Tugas berat sudah menanti Mourinho untuk mengembalikan klub London Utara ke jalur kemenangan.

Saat ini Tottenham masih terdampar di peringkat ke-14 Liga Inggris. Spurs hanya mengumpulkan 12 poin dari 12 pertandingan hasil 3 kemenangan, 5 kali imbang dan 4 kekalahan.

Posisi ini jelas tak menguntungkan bagi Spurs yang musim lalu finis di urutan keempat Liga Inggris plus finalis Liga Champions. Mourinho akan melakoni debutnya bersama Spurs saat bertandang ke markas West Ham pada lanjjutan Liga Premier, akhir pekan ini.

Mourinho menyadari Tottenham tidak seharusnya berada di posaisi seperti saat ini. Tak ada pilihan untuk memperbaik posisi di klasemen , selain meraih kemenangan dari satu pertandingen ke pertandingan selanjutnya.

"Kami hanya harus melakoni setiap laga, kami ingin menang pada pertandingan berikutnya, berikutnya, dan berikutnya sampai akhir. Di akhir musim kami akan melihat di mana posisi kami, tapi saya tahu kami akan berada di posisi berbeda dengan saat ini," ujarnya dikutip Mirror.

Baca Juga: Mourinho Jadi Nahkoda Baru Tottenham Hotspur
Jadi Manajer Tottenham, Ini Besaran Gaji Mourinho

Mourinho akan reuni dengan klub lamanya Manchester United di Liga Premier pada Kamis (5/12/19). Laga ini sekaligus akan menjadi kunjungan pertama Mourinho ke MU sejak meninggalkan Old Trafford.

Selain Liga Premier, Mourinho akan menjalani debutnya bersama Spurs di Liga Champions. Laga terdekat, Mourinho akan menjamu Olympiakos Piraeus pada Rabu (27/11/19).

Jadwal 5 pertandingan awal Jose Mourinho bersama Spurs:

Sabtu (23/11/19) Liga Premier
West Ham United vs Tottenham Hotspur

Rabu (27/11/19) Liga Champions
Tottenham Hotspur vs Olympiakos Piraeus

Sabtu (30/11/19) Liga Premier
Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth

Kamis (5/12/19) Liga Premier
Manchester United vs Tottenham Hotspur

Sabtu (7/12/19) Liga Premier
Tottenham Hotspur ve Burnley FC

Berita Terkait

Jadi Manajer Tottenham, Ini Besaran Gaji Mourinho                Jadi Manajer Tottenham, Ini Besaran Gaji Mourinho
Cetak Hattrick, Pochettino: Harry Kane Penyerang Terbaik Dunia Cetak Hattrick, Pochettino: Harry Kane Penyerang Terbaik Dunia
Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City Drama VAR Gagalkan Kemenangan Menchester City

#Jose Mourinho #Liga Champions #Liga Inggris #Mauricio Pochettino #Tottenham Hotspur #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar