4 Tim Berebut Tiket Promosi ke Liga 1 2020

Kompetisi Liga 2 (Twitter)

Arah -Empat semifinalis Liga 2 2019 akan memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 2020. Kempat tim itu yakni Sriwijaya FC, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja. saling sikut untuk tiket.

Laga semifinal Liga 2 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Jumat (22/11/2019). Berbeda dengan muslim lalu dengan format home away, semifinal kali ini hanya ditentukan satu pertandingan.

Sriwijaya FC akan menghadapi Persita, Persik berjumpa Persiraja di semifinal. Masing-masing pemenang berhak melaju ke final untuk memperebutkan gelar juara. Dua finalis otomatis promosi ke Liga 1 2020.

Satu tiket promosi lainnnga diperebutkan dua tim yang kalah di semifinal. Pemenang laga ini akan menempati peringkat ketiga dan berhak berpartisipasi di Liga 1 2020.

Baca Juga: Tertarik Beli AS Roma? Siapkan Dana Rp12 Triliun
Pemain Salah Kostum, Belgia Terancam Sanksi FIFA

Bagi Persik ini menjadi momentum untuk kembali bermain di kompetisi level tertinggi setelah musim 2017 sempat terdegradasi di Liga 3. Klub asal Kedirfi itu pernah berjaya dengan dua kali menjadi juara musim 2003 dan 2006 saat kompetisi masih bernama Divisi Utama Liga Indobesia.

Tak hanya Persik, Sriwijaya Pelembang juga memiliki peluang yang sama untuk menikmati atmosfer Liga 1. Juara Liga Indonesia 2007 dan 2012 ini terdegradasi ke Liga 2 pada musim lalu.

Musim ini Persita berpeluang meraih hasil yang lebih di semifinal Liga 2. Musim lalu, pendekar Cisadane gagal promosi ke Liga 1 2019 usai dikalahkan Semen Padang di semifinal dan kalah lagi saat berjumpa Kalteng Putra pada perebutan tempat ketiga.

Musim lalu Persiraja hanya melaju hingga babak 8 besar Liga 2 2018. Kini Persiraja berpeluang promosi ke Liga 1 2020 asalkan mengalahkan Persik di semifinal.

Berita Terkait

Persib Siap Main di Mana Saja Dalam laga Panas Kontra Persija Persib Siap Main di Mana Saja Dalam laga Panas Kontra Persija
Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija Kata Kapolda Jabar Soal Izin Pertandingan Persib vs Persija
Dapat Rekomendasi BOPI, Piala Presiden Siap Digelar Dapat Rekomendasi BOPI, Piala Presiden Siap Digelar

#Liga 1 #Sriwijaya FC #Persita #Persiraja #Persik Kediri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar