Spurs Pecat Pochettino, Bagaimana Masa Depan Solskjaer di MU?

Ole Gunnar Solskjaer (Foter)

Arah - Performa Manchester United dan Tottenham Hotspur di Liga Premier musim ini hampir tak jauh beda. Kedua tim kesulitan untuk bertahan di posisi empat besar.

Buruknya performa Spurs berujung pemecatan manajer Mauricio Pochettino yang posisinya kini digantikan Jose Mourinho. Diminta tanggapannya atas pemecatan Pochettino, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku sama sekali tak terpengaruh.

Posisi Solskjaer sebagai manajer MU juga tak luput dari spekulasi. Penampilan MU yang naik turun membuat dirinya menjadi sasaran kritik dan spekulasi. Bahkan nama Pochettino santer dikaitkan sebagai suksesornya.

Kini setelah dipecat Spurs, nama Pochettino bisa saja 'mengganggu' masa depan Solskjaer di Old Trafford. Namun Solskjaer yang menjadi manajer MU menggantikan Mourinho menegaskan tidak terlalu memikirkan itu.

"Tidak, itu tidak mengganggu saya sama sekali karena saya mendapatkan pekerjaan terbaik di dunia. Saya yakin jika Anda keluar masuk pekerjaan ini dan Anda seorang manajer, Anda pasti menginginkan pekerjaan ini. Jadi tidak masalah apa pun yang terjadi di sekitarnya," ujarnya seperti dilansir Guardian.

Baca Juga: Absen Lawan Atalanta, Ini Penjelasan Ronaldo
Gol Spektakuler Bruno Matos ke Gawang Madura United

Solskjaer mengatakan dirinya lebih fokus pada pekerjaannya di MU. Dia ingin membawa MU terus melangkah ke depan meski beberapa klub lain mengganti manajernya.

MU akan melawat ke markas Sheffield United pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu (24/11/2019).

Berita Terkait

Ditahan Imbang Arsenal, MU Torehkan Rekor Buruk Ditahan Imbang Arsenal, MU Torehkan Rekor Buruk
7 Pemain MU Terancam Absen Saat Menjamu Leicester 7 Pemain MU Terancam Absen Saat Menjamu Leicester
Kabar Buruk Bagi Fans MU, Pogba Menepi Hingga Desember Kabar Buruk Bagi Fans MU, Pogba Menepi Hingga Desember

#ole gunnar solskjaer #Mauricio Pochettino #Liga Inggris #Manchester United #Tottenham Hotspur #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar