Dikira Sampul Buku Yasin, Beginilah Tampilan 'Nyeleneh' CV Lamaran Kerja

CV Unik dan Nyeleneh (Twitter)

Arah - Bagi seorang Fresh Graduate atau sarjana muda yang baru lulus kuliah, mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah adalah sebuah impian.

Untuk bisa mendapatkan pekerjaan di suatu perusahaan tertentu, tentunya pertama – tama yang harus dilakukan adalah membuat surat lamaran pekerjaan lengkap dengan curriculum vitae.

Nah, salah satu tips agar mudah mendapatkan pekerjaan yaitu dengan cara membuat CV kalian lebih terlihat lebih menarik dan indah.

Mengapa dibuat lebih menarik dan indah? Karena kepala HRD terkadang lebih cenderung melihat tampilan CV dahulu sebelum melakukan interview, selain itu banyak yang beranggapan bahwa CV yang menarik juga dapat menunjukkan seberapa menariknya kepribadian kalian.

CV yang unik dan antimainstream tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi HRD untuk menerima kalian bergabung dalam perusahaannya, seperti CV unik yang dibuat oleh pria yang satu ini.

Pria yang bernama Harits ini sepertinya sengaja membuat CV seperti kabar berita duka yang ada di harian surat kabar. Ia merangkai kata – kata yang mirip dengan berita kematian dengan foto dirinya berada ditengah-tengah CV.

PULANG KERUMAH BAPAKNYA Karena Telah Lulus Kuliah dari Universitas Multimedia Nusantara pada 14 November 2014 pukul 11:00 Anak, Adik, Kekasih, Teman Kami Tercinta.

Supaya tampak lebih lengkap ia pun mencatumkan biodata dirinya yang meliputi: nama panjang, umur, pendidikan terakhir, keterampilan, info kontak dan portofolio. Tak lupa, ia pun menambahkan identitas orangtua, saudara kandung serta kekasihnya di bagian bawah CV.

Baca Juga: Keren! Begini Penampakan Tukang Sayur Jual Pakai Mobil Mahal
Panampakan Pocong Malah Ditembaki Kembang Api Oleh Warga

Unggahan CV unik yang diunggah di akun twitter pribadinya ini kini telah di retweet sebanyak 16 ribu kali, para warganet pun terlihat banyak yang merespon unggahan foto tersebut.

"Keren sih, hahaha, tp memang kalo ke BUMN kayaknya gabisa ya ka, emg harus ditujukan ke industri kreatif jg" komentar akun @mynameisndy

"Mon maap pas gw baca ini dalem hati gw langsung ngucap "innalillahi wainna ilaihi rojiun" cuit akun @badarawuhi__

"Bang maaf nih yaa, pas pertama liat kirain foto sampul buku Yasin " tulis akun @seorangbucin_

Bagaimana, tertarik membuat CV yang sama?

Berita Terkait

Foto Ini Jadi Bukti Siswa Indonesia Paling Santuy Foto Ini Jadi Bukti Siswa Indonesia Paling Santuy
Viral, Pria Ini Asyik Potong Rumput Saat Ada Badai Tornado Viral, Pria Ini Asyik Potong Rumput Saat Ada Badai Tornado
Ada Kuburan di Tempat Warga Biasa Buang Sampah Viral di Medsos Ada Kuburan di Tempat Warga Biasa Buang Sampah Viral di Medsos

#Viral #Foto Viral #unik #Twitter #Pekerjaan #lamaran kerja #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar