Dybala: Messi dan Ronaldo Adalah 'Monster'

Paulo Dybala. (Foto: twitter/ @PauDybala_JR)

Arah - Penyerang Juventus Paulo Dybala menyebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai "monster" dalam arti positif. Dia menilai keduanya merupakan pemain terbaik di lapangan dalam setiap pertandingan.

Menurut Dybala, duo Messi-Ronaldo merupakan bagian dari pemain terbaik sepanjang masa. Jika digabungkan, keduanya telah memenangi 10 penghargaan Ballon d'Or sejak 2008.

Dybala kini satu tim dengan Ronaldo di Juventus sejak kepindahan bintang Portugal dari Real Madrid jelang bergulirnya musim 2018-19. Dia juga telah bekerja sama dengan Messi di timnas Argentina selama empat tahun terakhir.

Setelah beri teraksi dengan Mdessi dan Ronaldo, Dybala meyakini keduanya memiliki banyak persamaan. Keduanya sama-sama pendiam dan tajam saat berada di lapangan.

"Di luar lapangan mereka adalah dua orang yang sangat pendiam, tetapi di dalam mereka ada dua monster," ujar pemain 26 tahun itu kepada surat kabar Spanyol El Pais seperti dikutip Sportstar.

Baca Juga: Hazard: Pemain Liverpool Pantas Menangi Ballon d'Or
Performa Tandang Barcelona Belum Menakutkan

Dybala mendengar pemain basket Argentina, Luis Scola mengatakan Messi dan Ronaldo memasuki lapangan dengan keyakinan. Dia yakin itu benar karena mereka adalah yang terbaik.

Pemain internasional Argentina itu mengaku beruntung bisa bermain degan Messi di timnas dan Ronaldo di Juventus. Dia banyak belajar dari keduanya yang disebutnya sebagai pemain fenomenal.

"Mereka berada level tertinggi sepakbola dan juga pada level mental. Tidak mudah untuk terus maju dan mencetak 40 gol setiap tahun. Ini gila," pungkasnya.

Berita Terkait

Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas Kalah Trofi, Ini Sedikit Keunggulan Messi Atas Ronaldo di Timnas
Comeback Ronaldo-Messi Tak Mampu Bawa Timnas Menang              Comeback Ronaldo-Messi Tak Mampu Bawa Timnas Menang
Lewati Ronaldo, Ini Jumlah Gol Lionel Messi di Liga Top Eropa    Lewati Ronaldo, Ini Jumlah Gol Lionel Messi di Liga Top Eropa

#paulo dybala #Lionel Messi #Cristiano Ronaldo #Juventus #Timnas Argentina #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar