Semangat Mekanik Difabel Ini Bikin Warganet Terenyuh

Pak Busu Mekanik Asal Malaysia (Istimewa)

Arah -  Bernama Pak Busu, mekanik asal Malaysia tepatnya asal Melaka, tengah menjadi perbincangan warganet karena kisah hidupnya.

Banyak warganet terharu akan cerita yang dibagikannya di Facebook, Pak Busu tidak punya tangan dan kaki. Meski begitu, dia punya semangat yang kuat mencari nafkah untuk keluarganya.

Dengan cerita tentang perjuangannya di Facebook. Dia sama sekali tidak berharap simpati, tapi hanya ingin menunjukkan Pak Busu mampu mencari nafkah untuk istri dan dua anaknya.

Di akun miliknya, Pak Busu hanya khawatir tidak bisa memberikan makan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Karena dia hanya punya sedikit pelanggan.

"Orang-orang tidak mau membawa mobil mereka ke bengkel saya karena mereka kasihan," kata Pak Busu.

Baca Juga: Sempat Antisosmed, Gibran Rakabuming Akhirnya Punya Akun Instagram
Reaksi Tak Terduga Gibran Saat Diprediksi Iwan Fals Nyapres 2024

"Jangan kasihani saya, Anda harusnya mengasihani istri dan anak-anak yang tidak punya makanan," lanjut dia.

Pak Busu menegaskan dia masih sanggup bekerja. Dia pun mengaku bertanggung jawab penuh kepada keluarganya.

"Saya punya tanggung jawab bekerja, memenuhi kebutuhan hidup istri dan anak-anak saya. Saya harus memberikan uang saku untuk sekolah anak, membayar tagihan air, listrik, sewa rumah dan sebagainya," kata dia.

Di akhir ceritanya, Pak Busu meminta masyarakat untuk mengirimkan mobil rusak mereka ke bengkelnya di Jalan Batu Hampar. Untuk memudahkan, Pak Busu menamai bengkelnya dengan IM Auto Garage.

Berita Terkait

Jangan Emosi, Ini Fakta di Balik Plang Bertuliskan 'Indochina' Jangan Emosi, Ini Fakta di Balik Plang Bertuliskan 'Indochina'
Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
Biskuit Buatan Indonesia Buat Heboh Netizen Malaysia, Ada Apa? Biskuit Buatan Indonesia Buat Heboh Netizen Malaysia, Ada Apa?

#difabel #bengkel mobil #Malaysia #posting #Facebook #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar