Sempat Viral, Ini Penjelasan Gerindra Soal CPNS LGBT

Twitter Partai Gerindra (Sumber @Gerindra)

Arah - Akun Twitter Partai Gerindra sempat menggemparkan jagad dunia maya, heboh karena mencuitkan ketidaksetujuannya atas penolakan Kejaksaan Agung terhadap CPNS dengan orientasi seksual LGBT. Gerindra sudah menjelaskan tweet tersebut tidak bermaksud Gerindra setuju dengan LGBT.

"Maksudnya bukan tidak setuju. Kalau ada pembeda-pembeda kan, kan semua warga negara punya hak dan kedudukan yang sama di depan hukum. Tapi ini kita kan bukan setuju soal perilaku," ujar Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Jumat (29/11).

Fadli Zon pun blak-blakan mengatakan jika partai naungannya tidak mendukung LGBT. Pernyataan tersebut disampaikan Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Alasan Jokowi Ajak Anak Konglomerat Blusukan ke Subang
Traveler Muslim ke Bangkok Tak Perlu Khawatir, Ada Restoran Buffet Halal

Tak cukup sampai di situ, Fadli pun menegaskan Partai Gerindra menolak segala bentuk kampanye yang mendukung LGBT lantaran bertentangan dengan aturan di Indonesia.

"Partai @Gerindra jelas menolak LGBT. Juga menolak kampanye-kampanye LGBT yang bertentangan dengan agama manapun serta norma-norma yang hidup dan tumbuh di masyarakat Indonesia," cuit Fadli Zon, Jumat (29/11/2019).

Sebelumnya, admin @gerindra memicu kecaman karena protes atas kebijakan Kejaksaan Agung yang menolak LGBT ikut CPNS.

"Yang terhormat @KejaksaanRI, kami tidak setuju dengan keputusan penolakan Kejaksaan Agung terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan orientasi seksual LGBT. #SuaraGerindra," tulis akun @Gerindra, Kamis (28/11).

Berita Terkait

Pernyataan Wapres Soal LGBT yang Tidak Akan Legal di Indonesia Pernyataan Wapres Soal LGBT yang Tidak Akan Legal di Indonesia
DPR Dukung Penolakan LGBT Menjadi ASN DPR Dukung Penolakan LGBT Menjadi ASN
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Fadli Zon #Gerindra #Partai Gerindra #LGBT #Tolak LGBT #LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) #Twitter #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar