Unggah Anggaran Aibon Anies, William Direkomendasikan Kena Sanksi Ini

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Aditya Sarana (facebook: William)

Arah -  Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI August Hamonangan Pasaribu mengatakan, William Aditya Sarana yang dilaporkan oleh warga karena unggahan lem aibon direkomendasikan mendapat sanksi ringan berupa teguran lisan.

"Itu bahasanya dari Ketua DPRD akan menyampaikan supaya William bersikap sesuai proporsionalitas. Meski demikian kita tetap keberatan dengan teguran tersebut karena sebenarnya William tidak menyalahi aturan," kata August saat ditemui di ruangan Fraksi PSI DPRD DKI, Jumat.

Meski demikian, August mengatakan, teguran lisan yang diberikan kepada William tidak akan berpengaruh terhadap PSI untuk mengkritisi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...
Inilah Tiga Program Prioritas Erick Thohir di BUMN



"Penguatan fungsi Dewan untuk mengkritisi Pemerintah dan memberikan ruang bagi masyarakat agar dapat mengetahui perkembangan dan bahkan untuk berdiskusi tentang hal itu tetap kami (PSI) lakukan," kata August.

Mengutip antara, PSI juga menilai pemberian sanksi kepada William adalah hal yang aneh karena unggahan William berisikan fakta-fakta. Bahkan diakui oleh SKPD terkait, yaitu Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Berita Terkait

Ini Perlawanan Anies Soal Ramainya Isu APBD DKI yang Viral Ini Perlawanan Anies Soal Ramainya Isu APBD DKI yang Viral
Bongkar Kejanggalan Anggaran Anies,Ini Isi Laporan Pemeriksaan Politisi PSI Bongkar Kejanggalan Anggaran Anies,Ini Isi Laporan Pemeriksaan Politisi PSI
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan

#PSI #Anies Baswedan #APBD DKI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar