Jelang Reuni 212, Ini Unggahan Fadli Zon di Akun Twitternya

Foto Habib Rizieq dan Fadli Zon (Sumber Google)

Arah - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memastikan  akan menghadiri Reuni 212 yang akan berlangsung di Monas pada Senin mendatang. Melalui unggahan video di akun Twitter-nya @fadlizon menunjukkan undangan sebagai tamu VIP di Reuni 212.

"Insyaallah saya akan hadir. Mari bersama-sama kita datang ke Monas untuk melakukan istigasah, maulid, zikir dalam rangka peringatan maulid akbar nabi besar Muhammad SAW," ucap Fadli Zon.

Sementara itu Polda Metro Jaya tidak membuat persiapan khusus untuk pengamanan acara Reuni Akbar 212 yang berlangsung pada 2 Desember 2019.

Baca Juga: Puan Maharani: Ada Beberapa Tantangan yang Dihadapi Kapolri Baru
Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...




Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Reuni Akbar 212 adalah kegiatan biasa. Karena itu tak perlu disiapkan pengamanan khusus.

"Itu hal biasa, pengamanannya juga biasa saja," kata Kombes Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jumat.

Yusri juga mengatakan Polda Metro Jaya tidak menyiapkan pengamanan khusus dengan menyekat masyarakat luar Jakarta yang ingin hadir dalam reuni itu.

Berita Terkait

Fadli Zon: Pemindahan Ibu Kota Bisa Batal Jika DPR Tak Sepakat   Fadli Zon: Pemindahan Ibu Kota Bisa Batal Jika DPR Tak Sepakat
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Pembagian Sembako Jelang Pilkada, DPR: Jelas Itu Politik Uang Pembagian Sembako Jelang Pilkada, DPR: Jelas Itu Politik Uang

#Fadli Zon #Rizieq Sihab #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar