Liverpool Kokoh di Puncak, Tottenham Masuk 5 Besar

Liga Premier Inggris

Arah - Hingga pekan ke-14Liverpool masih memimpin klasemen Liga Inggris musim ini. Sementara Tottenham Hotspur di bawah kendali manajer baru Jose Mourinho menyodok ke posisi lima besar.

The Reds menambah 3 poin usai meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion 2-1 di Anfield, Sabtu (30/11/2019) Pada pertandingan lainnya, Manchester City dipaksa Newcastle United bermain imbang 2-2.

Hasil lainnya, Chelsea dipermalukan West Ham United 0-1 yang membuat jarak mereka dengan Tottenham terpangkas menjadi 6 poin. Spurs menambah 3 poin berkat kemenangan atas Bournemouth 3-2.

Kemenangan juga diraih Leicester City yang mengalahkan Everton 2-1. Dengan tambahan 3 poin, Leicester tetap manjaga jarak 8 poin dari Liverpool.

Baca Juga: Pemain Belakang Pahlawan Kemenangan Real Madrid Atas Alaves
Manchester City Hanya Bawa Pulang 1 Poin dari Markas Newcastle

Dua tim lainnya, Arsenal dan Manchester United sama-sama meraih 1 poin. The Gunners ditahan imbang Norwich City 2-2, sementara MU bermain imbang 2-2 kontra Aston Villa.

Hingga pekan ke-14, Liverpool masih kokoh di puncak dengan 40 poin. Skuat Jurgen Klopp unggul 8 poin dari Leicester dan 11 poin dari City yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Arsenal yang mengumpulkan 19 poin berada di posisi kedelapan unggul 1 poin dari MU di urutan 9. MU hanya unggul produktivitas gol dari Burnley yang menempati posisi 10 besar.

Berita Terkait

Ini Sosok yang Dianggap Klopp Sebagai Pelatih Terbaik di Dunia Ini Sosok yang Dianggap Klopp Sebagai Pelatih Terbaik di Dunia
Liga Inggris Pekan 11: Liverpool dan City Diprediksi Menang Mudah Liga Inggris Pekan 11: Liverpool dan City Diprediksi Menang Mudah
Kemenangan Liverpool Diwarnai Dua Handball Kontroversial         Kemenangan Liverpool Diwarnai Dua Handball Kontroversial

#Liga Inggris #Liga Premier #Klasemen Liga Inggris #Liverpool #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar