Bikin Terenyuh, Begini Isi Doa Massa Reuni 212 untuk RIzieq dan Jokowi

Massa Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat (Sumber Twitter)

Arah - Massa Reuni 212 melakukan tradisi doa bersama seusai salat Subuh berjemaah di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Dalam doa yang dipimpin oleh Ustaz Abd Syukur Adz-Dikra, mereka pun mendoakan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, agar cepat kembali ke tanah air.

"Ya Allah engkau jaga ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya Allah engkau pulangkan Habib Rizieq Shihab," ucap Syukur dalam doanya.

Mereka juga turut mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin agar dapat selalu amanah dalam menjalankan tugas.

"Ya Allah jagalah para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertaqwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah. Dan jadikan Baldatun Toyyibatun Warobbum Ghofur," kata Syukur.

Baca Juga: SEA Games 2019, Indonesia Raih Medali Emas Cabang Duathlon
Bos Twitter Akan Tinggal di Afrika pada 2020

Selain mendoakan Rizieq, Jokowi dan Ma'ruf Amin, para peserta Reuni 212 juga mendoakan para pemimpin daerah terutama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Ya Allah jaga ibu kota kami, Jakarta dan gubernurnya. Dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi di Indonesia ya Allah," tambah Syukur.

Berita Terkait

Pesan Wapres Ma'ruf Amin untuk Peserta Reuni 212 Pesan Wapres Ma'ruf Amin untuk Peserta Reuni 212
Begini Alasan Iwan Fals Sepakat dengan Reuni 212 Begini Alasan Iwan Fals Sepakat dengan Reuni 212
Ini Alasan Gubernur Anies Izinkan Gelaran Reuni 212 Ini Alasan Gubernur Anies Izinkan Gelaran Reuni 212

#Anies Baswedan #Jokowi #Reuni 212 #212 #PA 212 #Demo 212 #Aksi 212 #KH Maruf Amin #Habib Rizieq #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar