Ledakan Monas Berasal dari Granat Asap

Ilustrasi ledakan. (Freedigitalphotos.net/Praisaeng)

Arah -   Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy bersama dengan Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono memberikan keterangan pers terkait ledakan yang terjadi di kawasan Monas pagi tadi. Dalam keterangannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot menjelaskan ledakan terjadi pada pukul 07.15 WIB dan sumber ledakan berasal dari granat asap.

"Dugaannya granat asap yang meledak," ujarnya saat memberikan penejlasan kepada para awak media di Monas, Jakarta, Selasa (3/12).

Lebih lanjut Gatot menjelaskan hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait asal muasal granat asap tersebut.

Sementara itu Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono menyatakan identitas dua orang korban merupakan anggota prajurit TNI atas nama Serka Fajar dan Praka Gunawan. "Serka Fajar ini luka pada bagian tangan kirinya cukup parah," ungkap Pangdam Jaya Mayjend Eko.

Baca Juga: Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...
Inilah Tiga Program Prioritas Erick Thohir di BUMN

Eko memastikan jika kedua korban kondisinya saat ini masih hidup dan sedang mendpat perawatan di Rumah Sakit Puasat Angkatan Darat. 
"Sekali lagi kondisi korban masih hidup. Korban masih bisa duduk, masih bisa berbicara dan meminta bantuan," ungkap Mayjend Eko.

Pihak aparat keamana, Polri dan TNI saat ini sedang mendalami dari mana granat asap tersebut bisa berada di lokasi kejadian.



Berita Terkait

2 Orang Terluka Akibat Ledakan di Monas 2 Orang Terluka Akibat Ledakan di Monas
Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas Keren, Relawan Kebersihan di Reuni 212 Kumpulkan Sampah di Monas
Monas Masih Jadi Primadona Wisata Jakarta Monas Masih Jadi Primadona Wisata Jakarta

#Monas #Ledakan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar