Terungkap, Ini Alasan Anies Beri Izin Reuni 212 Diadakan di monas

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan di Reuni 212 (Foto/Antara)

Arah - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan alasan pihaknya memberikan izin Reuni Akbar 212 diadakan di Monas, Jakarta.

Ia mengungkapkan, bahwa pemberian izin dari Pemprov DKI yaitu demi kesetaraan bagi warga Jakarta.

"Pemprov DKI memberikan kesempatan kepada seluruh warga untuk punya kesetaraan kesempatan menggunakan tempat ini sesuai dengan ketentuan yang ada. Jadi di sini ada begitu banyak kegiatan setiap akhir pekan bahkan hari-hari biasa," katanya kepada wartawan, usai menghadiri Reuni 212, di Monas, Jakarta, Senin (2/12).

Baca Juga: Ma'ruf Amin: Majelis Taklim Harus Didata Untuk Mencegah Radikalisme
2 Orang Terluka Akibat Ledakan di Monas

Anies juga mengapresiasi peserta aksi Reuni Akbar 212 yang selalu menjaga ketertiban dan kebersihan. Menurutnya, Jakarta menyambut baik kehadiran aksi yang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Di mana kehadiran mereka dengan tenang, damai, pulang juga tertib, tenang, dan damai. Insyaallah tahun ini juga begitu saya sampaikan terima kasih kepada semua yang telah ikut menciptakan suasana keteduhan di Jakarta ini," ucap dia.

Diketahui, Jamaah 212 di kawasan Monumen Nasional, Senin (2/12), tidak henti meneriakkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon Presiden dalam Pilpres 2024.

Berita Terkait

Bikin Terenyuh, Begini Isi Doa Massa Reuni 212 untuk RIzieq dan Jokowi Bikin Terenyuh, Begini Isi Doa Massa Reuni 212 untuk RIzieq dan Jokowi
Viral.. Mantan Jagoan asal Kanada ini Hadiri Reuni 212 Viral.. Mantan Jagoan asal Kanada ini Hadiri Reuni 212
Soal Sanksi bagi ASN Hadiri Reuni 212,Haikal Hassan: Pemerintah Bikin Gaduh Soal Sanksi bagi ASN Hadiri Reuni 212,Haikal Hassan: Pemerintah Bikin Gaduh

#Anies Baswedan #Reuni 212 #212 #PA 212 #Demo 212 #Aksi 212 #Monas #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar