Reuni Mourinho ke Markas MU, Solskjaer Tak Merasa Tertekan

Jose Mourinho (Foter)

Arah - Jose Mourinho akan bereuni dengan Manchester United saat bertandang bersama klub barunya Tottenham Hotspur ke Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi kunjungan pertama Morinho ke Old Trafford sejak dipecat MU pada Desember 2018.

Laga MU kontra Spurs akan menarik karena mempertemukan Ole Gunnar Solskjaer dengan Mourinho. Solskjaer adalah manajer MU yang menggantikan Mourinho.

Setelah hampir satu tahun tanpa klub, 'The Special One' menerima tawaran melatih Tottenham. Di bawah kendali Mourinho, Tottenham telah membukukan kemenangan beruntun di Liga Inggris yang membawa klub London Utara melesat ke peringkat kelima dengan 20 poin dari 14 laga.

Sebaliknya, penampilan MU-nya Solskjaer masih belum konsisten. Setan Merah baru mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan dan ertahan di urutan kesembilan klasemen.

Setelah ditahan imbang Aston Villa 2-2, Solskjaer akan berusaha membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. Menurut Solskjaer, kehadiran Mourinho tak akan memengaruhi motivasi para pemainnya.

"Mereka termotivasi untuk tampil bagus bagi Manchester United karena mereka tahu ini tentang pembuktian, setiap kali Anda masuk ke atas lapangan, seharusnya Anda menjadi bagian dari jangka panjang tim," ujarnya dalam konferensi pers dikutip Sky Sports.

Baca Juga: Masih Kompetitif, Van Dijk Sebut Messi Pantas Menangi Ballon d'Or 2019
Menangi Ballon d'Or Keenam, Ini Kata Lionel Messi

Solskjaer meyakini, Mourinho akan mendapatkan sambutan baik di Old Trafford. Fans MU, lanjut dia, akan mengingat kiprah Mourinho selama 2,5 tahun di MU dengan raihan beberapa trofi.

"Jadi bagi saya, saya 100 persen fans, dan juga staf akan menyambutnya dengan hangat," kata Solskjaer.

 

Berita Terkait

Spurs Pecat Pochettino, Bagaimana Masa Depan Solskjaer di MU? Spurs Pecat Pochettino, Bagaimana Masa Depan Solskjaer di MU?
Mourinho Jadi Nahkoda Baru Tottenham Hotspur Mourinho Jadi Nahkoda Baru Tottenham Hotspur
Rooney ke Everton? Ini Jawaban Mourinho Rooney ke Everton? Ini Jawaban Mourinho

#Manchester United #Liga Inggris #Tottenham Hotspur #Jose Mourinho #ole gunnar solskjaer #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar