Sebelum Kerja Baca Doa Ini agar Dibukakan Pintu Rezeki

Disiplinkan dirimu untuk agar jauh dari masalah keuangan (muslimlifecoachacademy)

Arah -  Allah SWT sudah menyediakan berbagai rezeki yang cukup untuk hamba-Nya. Syaratnya cukup dengan berusaha dengan ikhlas dan juga memohon kepada-Nya. Berdoa kepada Allah SWT menjadi salah satu jalan untuk meminta agar dibukakannya pintu rezeki. Namun jangan lupa untuk melakukan perintah dan menjauhi segala larangan-Nya.

Ternyata ada beberapa doa pembuka pintu rezeki yang bisa dibaca setelah melaksanakan sholat fardhu atau pun diwaktu mustajab untuk berdoa.

1. Doa Memohon Rezeki yang Halal dan Berkah
Berdoa agar dibukakan pintu rezeki memang menjadi hal yang patut kita terapkan setiap hari. Akan tetapi tidak kalah pentingnya, jangan lupa untuk memohon kepada Allah agar pintu rezeki yang dibukakan nantinya merupakan rezeki yang halal dan berkah. Hal ini dikarenakan kehalalan serta keberkahan dari rezeki menjadi perkara yang diutamakan. Oleh sebab itu, jika menginginkan rezeki yang halal dan berkah ada baiknya untuk membaca doa berikut ini:

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairita’abin wala masyaqqatin walaa dhoirin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai in qadiir”.

Doa di atas memiliki arti: “Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan, sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu”.


2. Doa Memohon Rezeki Yang Melimpah

Selain mengharapkan dapat rezeki yang halal lagi berkah, kebanyakan orang juga pasti menginginkan rezeki yang diberikan oleh Allah itu dalam jumlah yang berlimpah. Alasannya adalah agar mereka tidak merasa kekurangan ataupun kesulitan ekonomi di kemudian hari.

Nabi Sulaiman merupakan nabi yang dikaruniai dengan rezeki yang berlimpah serta kerajaan yang besar. Namun ternyata, itu semua tidak diperoleh Nabi Sulaiman dengan sekejap matta saka. Melainkan tidak terlepas dari segala doa yang diucapkan oleh beliau kepada Allah SWT. Doa tersebut tercantum dalam  Q.S Shaad ayat 35, yang berbunyi,

“Rabbighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii, innaka antalwahhaab”.

Artinya “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapa pun setelahku. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Pemberi”.

Baca Juga: Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...
Bikin Terharu! Jika Ajal Tiba, ini Cita-Cita Dewi Sandra

Berita Terkait

Warga : KRL Cikarang-Jakarta Hemat Waktu dan Biaya Warga : KRL Cikarang-Jakarta Hemat Waktu dan Biaya
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri

#Doa Bersama #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar