Buat Para Jomblo, Begini Doa untuk Memikat Hati Wanita Idaman

Ilustrasi seorang muslimah (Getty Images)

Arah -  Kaum pria tentu memiliki kriteria dalam memilih pasangan hidupnya. Selain berparas elok, berkelakuan baik tentu saja agama menjadi faktor utama yang kerap diperhatikan. Ketika seorang pria menemukan wanita yang demikian, tentulah membuatnya jatuh hati.

Ada baiknya untuk menyerahkannya kepada Allah lewat doa. Dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah akan membuat segalanya lebih mudah termasuk perkara jodoh. Ada beberapa doa yang tercantum dalam Al-Qur’an untuk memikat hati wanita ini. 


1. Orang Yang Baik Akan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Pula

Setiap orang tentu menginginkan jodoh yang baik bagi dirinya. Memperbaiki diri menjadi salah satu hal yang harus dilakukan agar keinginan mendapatkan jodoh yang baik tersebut dapat terkabulkan. Selain berusaha menjadi lebih baik, kita juga bisa membaca QS. An-Nur ayat 26:

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)….”. (QS. An Nur : 26)

2. Berdoa Agar Dijauhkan Dari Jodoh Yang Kurang Baik
Ketika kita berada dalam proses memperbaiki diri, tentulah keinginan mendapatkan wanita yang baik semakin besar. Oleh karena itu, ada baiknya untuk meminta kepada Allah agar mendekatkan kepada wanita yang baik dan menjauhkan diri dari sosok yang kurang baik bagi kehidupan dunia maupun akhiratnya.

Dalam Al-Quran sudah dijelaskan dengan detail mengenai permasalahan seperti ini, pada surat An Nur ayat 3, penjelasannya sebagai berikut :

“Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin“.

3. Berdoa Untuk Selalu Dijauhkan Dari Wanita Yang Musyrik
Musyrik menjadi salah satu perbuatan yang dibenci oleh Allah SWT. Tentu saja kita harus menghindari hal yang demikian sebab dosa yang akan diterima akan sangat besar. Pastilah orang yang beriman mengerti bahwa mereka ingin mendapatkan jodoh yang seiman dan senantiasa beribadah kepada Allah.

Larangan menikahi wanita musyrik tersebut terdapat dalam QS. Al-Baqarah ayat 221. Allah Ta’ala berfirman:

“Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” (QS. Al-Baqarah : 221)

Baca Juga: Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...
Pesan Presiden kepada Kementerian dalam Membuat Kebijakan

Berita Terkait

Ini Alasan Mengapa Pria Malu Bilang Cinta Ini Alasan Mengapa Pria Malu Bilang Cinta
Polisi Akan panggil Anies Terkait Penutupan Jalan Jati Baru Polisi Akan panggil Anies Terkait Penutupan Jalan Jati Baru
Konser di Jakarta, Celine Dion Ajak Keluarganya ke Indonesia Konser di Jakarta, Celine Dion Ajak Keluarganya ke Indonesia

#wanita #jatuh cinta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar