Gerindra: Jokowi Punya Indra ke-6, Para Menteri Jangan Coba-coba Bohong!

Foto Presiden Jokowi (Sumber Google)

Arah - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengimbau para Menteri Joko Widodo agar tak macam-macam dalam melaksanakan tugasnya di Kabinet Indonesia Maju. Terutama, jika ada menteri yang berniat buruk kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

"Saya kasi tahu saja, menteri-menterinya jangan coba membohongi Pak Jokowi karena dia akan tahu, Jangan bandel jangan nipu Pak Jokowi, karena kang mas Jokowi punya indra ke-6." ujar Arief dalam akun YouTube Agama Akal TV. 

"Masa mudanya Pak Jokowi itu dilalui dengan kerja keras, sebagian dari tirakat, disitulah kemampuan dia membaca keadaan sosial di masyarakat, keadaan sesuatu yang mengancam dirinya, dia sangat peka," sambungnya. 

Baca Juga: Waketum Gerindra: Jokowi Itu Sebenarnya Punya Indra Keenam
Pengamat Intelijen: Jangan Sepelekan Ledakan di Monas, Bahaya!

Dirinya pun lantas mencontohkan salah satu kasus yang tengah menjadi sorotan seperti usulan jabatan presiden 3 periode. Di mana Jjokowi sempat marah dan menuding ada pihak yang sengaja mencari muka dan ingin menjerumuskannya. 

"Seperti kemarin ada pembangunan opini, propaganda supaya Pilpres dipilih secara tidak langsung oleh MPR, lalu periode 2 menjadi 3 masa jabatan presiden," ungkapnya. 

"Di situ Jokowi sebenarnya sudah tahu ya, Jokowi punya insting dihubungkan dengan indra ke-6 dia, ada yang menjaga dia, membisikan dia kalau Amandemen UU 45 terkait masa jabatan presiden boleh 3 kali mencalon setelah jadi presiden itu merupakan jebakan bagi dirinya, coba saja,saya yakin semua kalah bagi Jokowi," tambahnya. 

Berita Terkait

Waketum Gerindra: Jokowi Itu Sebenarnya Punya Indra Keenam Waketum Gerindra: Jokowi Itu Sebenarnya Punya Indra Keenam
 Besok, Jokowi Akan Umumkan dan Lantik Menteri Kabinetnya Besok, Jokowi Akan Umumkan dan Lantik Menteri Kabinetnya
Kata Jokowi Soal Waktu Pelantikan Menteri Kata Jokowi Soal Waktu Pelantikan Menteri

#Gerindra #Arief Poyuono #menteri #Menteri Jokowi #Indra ke-6 #Presiden Jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar