Duel Panas Derby Manchester, Ini Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

Liga Premier Inggris

Arah -Derby Manchester akan menjadi duel panas di Liga Ingggris akhir pekan ini. Manchester Cuty akan menjamu rivel sekotanya, Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dinihari WIB.

MU akan melakoni derby dengan modal kemenangan 2-1 atas Tottenham Tottenham Hotspur di Old Trafford tengah pekan ini. Kemenangan yang memutus hasil imbang pada dua laga sebelumnya diyakini akan meningkatkan mental pemain MU.

Meski masih berada di posisi enam terpaut 11 poin dari City, kekuatan MU ridak bisa diremehkan. Spurs telah menerima akibat dari rasa percaya diri yang berlebihan saat melawan Setan Merah.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah membuktikan meski belum konsisten, mereka tak terkalahkan saat berjumpa tim kuat. Sebelum mengalahkan Spurs, Setan Merah' menghajar Chelsea 4-0 dan menahan imbang Liverpool yang merupakan kandidat terkuat juara Liga Premier musim ini.

Sebaliknya penampilan City musim ini tak segarang musim lalu. Dalam lima partai terakhir, tim asuhan Pep Guardiola kalah dari Liverpool dan diipaksa bermain imbang Newcastle United sehingga turun ke posisi tiga, tertinggal 3 poin dari Leicester City.

[baca_juga]

Duo Manchester sama-sama membutuhkan poin penuh pada laga ini. Hanya dengan kemenangan City tidak semakin jauh tertinggal dari Liverpool. Di sisi MU, kemenangan akan semakin mendekatkan mereka ke posisi empat besar.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-15:

Sabtu (7/12/2019)
19.30 WIB Everton vs Chelsea
22.00 WIB Bournemouth vs Liverpool
22.00 WIB Tottenham Hotspur vs Burnley
22.00 WIB Watford vs Crystal Palace

Minggu (8/12/2019)
00.30 WIB Manchester City vs Manchester United
21.00 WIB Aston Villa vs Leicester City
21.00 WIB Newcastle United vs Southampton
21.00 WIB Norwich City vs Sheffield United
23.30 WIB Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton Wanderers

Selasa (10/12/2019)
03.00 WIB West Ham United vs Arsenal

  

Berita Terkait

Duel Panas Liverpool vs City, Tekanan Lebih Besar ke Guardiola   Duel Panas Liverpool vs City, Tekanan Lebih Besar ke Guardiola
MU Korban Ketiga Tim Penjegal Raksasa Big Six Liga Inggris       MU Korban Ketiga Tim Penjegal Raksasa Big Six Liga Inggris
Alasan Mengejutkan David Luiz Tinggalkan Chelsea Gabung Arsenal  Alasan Mengejutkan David Luiz Tinggalkan Chelsea Gabung Arsenal

#Liga Inggris #Liga Premier #Derby Manchester #City vs MU #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar