Ternyata, Ini Sosok Wanita Hebat yang Dikagumi Prabowo

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Foto/instagram/Gerindra)

Arah -  Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang militan. Namun dibalik sikap tegasnya, Prabowo ternyata mengagumi sosok wanita yang dia anggap hebat. 

"Saya lihat Menlu (Retno Marsudi) kita cukup tegas dan saya sangat hormat. Saya baru kerja sama satu setengah bulan. Kita boleh bangga punya Menlu perempuan yang hebat," ujar Prabowo Subianto di Nusa Dua, Bali, Jumat (6/12).

Prabowo mengaku kagum dengan kinerja Menlu Retno Marsudi yang dinilai bisa bekerjasama dengan sangat baik, terutama soal komunikasi dan koordinasi dengan para menteri di Kabinet Indonesia Maju. 

Baca Juga: Gerindra: Gara-gara Megawati 'Ngambek', Jokowi Gagal Jadi Cawapres Prabowo
Cekcok dengan PDIP, PSI Diusir dari Rapat Anggaran DPRD DKI

Seperti diketahui, Prabowo dan Menlu Retno telah melakukan pertemuan 2+2 dengan Menlu-Menhan Australia di Bali untuk meningkatkan kerjasama di bidang pertahanan. 

"Hal ini kita kerja samanya sangat baik. Ini menunjukkan kuatnya ikatan hubungan antara Indonesia dan Australia" ucap Prabowo.

Berita Terkait

Baca Taktik PDIP, Ini Jawaban Prabowo Saat Ditekan Soal Anggaran Baca Taktik PDIP, Ini Jawaban Prabowo Saat Ditekan Soal Anggaran
Dulu Ditolak, Prabowo Kini Justru Diundang ke Amerika Dulu Ditolak, Prabowo Kini Justru Diundang ke Amerika
Ditanya Soal Kesejahteraan Prajurit TNI, Ini Jawaban Prabowo Ditanya Soal Kesejahteraan Prajurit TNI, Ini Jawaban Prabowo

#Menteri Pertahanan #Menteri Luar Negeri #Prabowo Subianto #Menlu Retno Marsudi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar