Laga Penentu Liverpool di Markas Salzburg

Manajer Liverpool FC, Jurgen Klopp. (Instagram/kloppogram)

Arah -Liverpool akan melakoni laga krusial menghadapi Red Bull Salzburg pada laga pamungkas Grup E Liga Champions. Laga ini akan menjadi penentu laju The Reds di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Klub asal Merseyside akan bertandang ke markas Salzburg di Red Bull Arena, Austria, Kamis (11/12/2019). Selain Liverpool dan Salzburg, Napoli juga masih berpeluang ke babak 16 besar. Napoli akan menjamu Genk di San Paolo, Napoli, pada waktu yang bersamaan.

The Reds memimpin klasemen Grup E dengan 10 poin namun hanya berjarak 1 poin dari Napoli dan Salzburg (3). Kemenangan akan memastikan Mohamed Salah dkk lolos dengan predikat juara Grup E.

Kalaupun meraih hasil imbang juga sudah cukup untuk meloloskan Liverpool. JIka kalah, nasib Liverpool akan ditentukan hasil pertandingan Napoli kontra Genk.

Baca Juga: 'Livarpool' Trending, Benarkah Liverpool Sering Diuntungkan VAR?
Mengejutkan, Belum Kalah di Liga Inggris Begini Reaksi Pelatih Liverpool

Pada pertemuan pertama di Anfield, Liverpool mengalahkan Salzburg dengan skor akhir 4-3. Pemain muda Salzburg, Erling Haaland tampil memukau dengan menyumbang satu gol.

“Haaland baru berusia 19 tahun tapi memiliki talenta luar biasa. Dia memiliki bakat besar dan masa depan cerah. Bagaimana Anda bisa menahan penyerang sebagus itu?” ujar Manajer Liverpool, Klopp seperti dilansir Mirror, Senin (9/12/2019).

Namun Klopp tidak menganggap Haaland sebagai satu-satunya ancaman bagi timnya. Dia menyebut ada pemain lain yang juga berbahaya karena Salzburg adalah tim kuat.

“Sayangnya bukan hanya dia pemain berbahaya di Salzburg. Masih ada pemain lainnya karena mereka adalah tim yang sangat kuat. Jadi kami harus bekerja ekstra keras,” tambahnya.

Berita Terkait

Kampanye Juara Bertahan Liverpool Dimulai di Markas Napoli       Kampanye Juara Bertahan Liverpool Dimulai di Markas Napoli
Pemenang ke 16 Besar Liga Champions, Liverpool vs Napoli Bakal Sengit      Pemenang ke 16 Besar Liga Champions, Liverpool vs Napoli Bakal Sengit
Liverpool Juara, Klopp Akhiri Kutukan di Final Liga Champions Liverpool Juara, Klopp Akhiri Kutukan di Final Liga Champions

#Jurgen Klopp #Liga Champions #Liverpool #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar