Gibran Daftar Calon Wali Kota Solo, Begini Doa Iriana Jokowi

Iriana Jokowi bersama Gibran Rakabuming /uti

Arah -  Doa ibu Iriana Joko Widodo dan neneknya Sudjiatmi Notomiharjo, mengiringi keberangkatan Gibran Rakabuming Raka ke kantor DPD PDI-P Jawa Tengah untuk mendaftar sebagai calon wali kota dalam Pilkada Kota Solo melalui PDI-P.  Iriana Jokowi bersama istrinya Selvi Ananda dan anggota keluarga lainnya nampak mengantarkan Gibran di halaman gedung Grha Saba Buana, Kamis (12/12/2019).

Mereka mengenakan baju Indonesia Raya, seperti yang biasa dikenakan Gibran. Sebelumnya, putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga menyempatkan diri untuk sungkem dan minta doa restu kepada neneknya, Sudjiatmi Notomiharjo.

Ibu negara Iriana bersama rombongan keluarga tiba di Grha Saba sekitar pukul 08.15 WIB.

"Iya dia telah menemui saya, sungkem dan minta doa restu. Saya berdoa untuk anak, kepada anak pasti merestui," kata Iriana.

Kedatangan Iriana ke Solo tersebut tanpa didampingi Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...
Erick Thohir Pecat Ari Askhara, Ini Plt Dirut Garuda Indonesia

"Pak Jokowi masih di Jakarta. Beliau sudah menyampaikan pesan kepada Gibran," katanya lagi.

Sementara itu, kehadiran Gibran di lokasi titik pemberangkatan itu disambut yel-yel 'Solo Satu, Gibran' dari ratusan pendukungnya. Mereka berkumpul di lokasi tersebut sejak pagi hari.

Sebanyak 980 relawan mendampingi Gibran saat mendaftar ke Semarang. Mereka menggunakan 20 armada bus. Relawan tersebut berasal dari 42 organ relawan Gibran di Solo. /Uti/

Berita Terkait

Pegadaian Raih Gelar 'The Best BUMN 2019' Pegadaian Raih Gelar 'The Best BUMN 2019'
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Jembatan Hamadi-Holtekam di Papua Terlebar di Indonesia Jembatan Hamadi-Holtekam di Papua Terlebar di Indonesia

#Gibran Rakabumi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar