Upload Foto di Twitter Tak Perlu Lagi Khawatir Pecah

Logo Twitter (ilustrasi) (Foter/clasesdeperiodismo)

Arah -Twitter meningkatkan batas limit resolusi foto yang diupload di jejaring sosial dengan kogo burung biru tersebut. Dengan resolusi lebih besar, kualitas gambar dan foto yang diupload ke Twitter akan terlihat lebih detail.

Kini pengguna Twitter perlu khawatir dengan kualitas karena resolusi foto yang diupload hingga 16 megapixel. Angka ini empat kali lebih besar dari batasan yang diterapkan sebelumnya.

Programer Twitter Nolan O'Brien melalui akun Twitter pribadinya @NolanOBrien dalam tweetnya mengatakan untuk saat ini kemampuan itu baru bisa dilakukan di Twitter web. Belum ada penjelasan lebih lanjut apakah nantinya fungsi ini akan ada di Twitter mobile aplikasi Android dan iOS.

Baca Juga: Apple Luncurkan 2 Produk Terbaru, Apa Itu?
Manajer Klub Sepakbola Asal Inggris Keluhkan Whatsapp

Pengguna Twitter seperti dikutip Cnet, Kamis (12/12/2019) lebih menyukai tweet dengan foto atau video. Karena itu peningkatan resolusi menjadi sangat penting, terutama bagi pengguna yang menyukai visual. Mereka akan merasa lebih nyaman melihat detail foto dan tidak khawatir pecah ketika diperbesar.

Tahun depan, rencananya Twitter akan meningkatkan ukuran foto profil. Saat ini umuran foto profil Twitter hanya terbatas 400 x 400 pixel.

Berita Terkait

Ini Penjelasan Kominfo Soal Laman Pengalihan yang Berisi Iklan Ini Penjelasan Kominfo Soal Laman Pengalihan yang Berisi Iklan
Tips Mudah Menyimpan dan Membagikan Foto Lebaran Tips Mudah Menyimpan dan Membagikan Foto Lebaran
Nama Akun Twitter Kini Tak Masuk di 140 Karakter Nama Akun Twitter Kini Tak Masuk di 140 Karakter

#Twitter #foto #Resolusi Gambar #Media Sosial #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar