Mantu Jokowi, Bobby Nasution Daftar Cawalkot Kota Medan ke Golkar

Bobby Nasution dafatar Calon Wali Kota Medan ke Partai Golkar/Antara/Septianda Perdana

Arah -  Bobby Afif Nasution, yang juga nenantu Presiden Jokowi melanjutkan langkah politiknya dengan mendaftarkan diri  sebagai calon wali kota Medan ke DPD II Partai Golkar. Bobby datang bersama timnya untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Medan pada Pilkada 2020.

Bobby menjelaskan, jika Golkar merupakan bagian dari keluarganya yang memiliki niat yang sama untuk mengembalikan kebanggaan Kota Medan.

 "Partai Golkar keluarga saya, ini niat sama-sama untuk benahi sudut pandang kita terhadap Medan erta mengembalikan kebanggan kita terhadap Medan," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu mengapresiasi atas yang diberikan kader Golkar terhadap dirinya.

"Ini semangat bukan untuk Bobby, tapi utk kembalikan citra Kota Medan yang dulu ketiga terbesar di Indonesia, sekarang nggak tahu ketiganya itu dari sisi mana," ungkapnya.

Baca Juga: MU dan Arsenal Melaju, Ini 32 Kontestan Babak 32 Besar Liga Europa
Maju Jadi Calon Wali Kota Solo, Ini Pesan Jokowi untuk Gibran

Ia berharap tidak ada semua persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagao calon Wali Kota sudah lengkap semua tanpa ada kekurangan.

"Kalau ada yang kurang, nanti saya lengkapi lagi, mudah-mudahan tidak ada yang kurang sampai kita cek pagi tadi," ujar Bobby dalam pertemuan itu.

Bobby optimistis akan didukung Partai Golkar untuk menjadi calon wali kota Medan pada Pilkada 2020. Ini merupakan partai politik kedua yang didatangi Bobby untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Sebelumnya dia telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PDIP Sumatera Utara/Nugi/

Berita Terkait

Curhatan Jokowi Soal Kemacetan Jakarta Jadi Alasan Pindah Ibu Kota Curhatan Jokowi Soal Kemacetan Jakarta Jadi Alasan Pindah Ibu Kota
Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Presiden Buka Konferensi Internasional Keamanan Kesehatan Global Presiden Buka Konferensi Internasional Keamanan Kesehatan Global

#Jokowi #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar