Waspada! BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Petir Hari Ini

Siap-siap hujan lebat disertai angin kencang, dan petir.

Arah - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini mengeluarkan peringatan dini akan terjadinya hujan disertai petir di beberapa wilayah di DKI Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian peringatan dini BMKG, Senin (23/12).

BMKG juga memprakirakan keadaan cuaca pada Senin pagi di Jakarta mayoritas berawan, sedangkan pada siang hari, hujan lokal diprakirakan mengguyur wilayah di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Inilah 4 Tempat Wisata Murah di Semarang, Surga Bagi Backpacker
Santap Kuliner di One Pose Cafe, Tempat Makan dengan Interior Cantik

Di wilayah Jakarta Selatan kemungkinan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan. Tingkat suhu udara di wilayah DKI Jakarta berkisar 24 hingga 33 derajat Celcius.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terjadinya hujan disertai petir kepada masyarakat di Provinsi Jawa Barat.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Sumedang, Bandung, Garut Majalengka, dan Cireon pada siang/sore hingga menjelang malam hari," demikian BMKG.

Berita Terkait

Waspada! Sore Ini Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Petir Waspada! Sore Ini Jakarta Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Petir
Waspada! Hari Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Kilat Waspada! Hari Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Kilat
Waspada, Siang Ini Jakarta Diperkirakan Hujan Waspada, Siang Ini Jakarta Diperkirakan Hujan

#Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) #Cuaca #Hujan #Petir #Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar