Solskjaer Peringatkan Lingard Kurangi Main Media Sosial

Ole Gunnar Solskjaer (Foter)

Arah -Penampilan pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard yang masih angin-anginan menuai kritikan. Salah satu peyebabnya ditengarai karena pemain 27 tahun itu keasyikan dengan media sosial.

Lingard masih minim kontribusi musim ini. Dari 26 penampilan di semua kompetisi, dia baru mencetak 1 gol di Liga Europa dan menyumbang 1 assist di Piala Liga Inggris. Sementara di Liga Inggris, Lingard masih nirgol sejak 22 Desember 2018.

Menurunnya penampilan Lingard berdampak pada kiprahnya di Timnas Inggris. Dia tak dipanggil pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate selama Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan Lingard untuk mengurangi waktu menggunakan media sosial dan lebih fokus di sepakbola. Dengan begitu, dia bisa mengembalikan performa terbaiknya.

"Saya rasa Anda tidak akan melihat Jesse mengunggah konten di media sosial sesering dulu," ujarnya dikutip Mirror.

Baca Juga: Pemain Baru Liverpool Asal Jepang Lakoni Debut Lawan Everton di Piala FA
Ditahan Imbang Wolverhampton, Jadwal MU Semakin Padat

Solskjaer menegaskan Lingard dan pemain MU lainnya memiliki tanggung jawab besar. Karena itu, penggunaan media sosial harus berimbang dengan performa di lapangan.

"Sangat penting melepaskan diri (dari media sosial) dengan cara positif, dan tentunya dengan hal yang terkait sepakbola," kata Solskjaer.

Lingard berpeluang menjadi starter saat MU menghadapi Manchester City pada leg 1 semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (8/1/2918) dinihari WIB.

 

Berita Terkait

Solskjaer Ancam Jual Separuh Skuat MU, Ini Penyebabnya Solskjaer Ancam Jual Separuh Skuat MU, Ini Penyebabnya
Derby Manchester Panaskan Semifinal Piala Liga Inggris                    Derby Manchester Panaskan Semifinal Piala Liga Inggris
Optimistis MU Bangkit di 2020, Arsenal Jadi Ujian Pertama Ambisi Solskjaer Optimistis MU Bangkit di 2020, Arsenal Jadi Ujian Pertama Ambisi Solskjaer

#Media Sosial #Jesse Lingard #ole gunnar solskjaer #Manchester City #Manchester United #Piala Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar