Barcelona 'Khawatir' dengan Manuver PSG Buru Neymar

Neymar saat berseragam Barcelona. (Foter/alexizor)

Arah -  Barcelona dikhabarkan 'khawatir' dengan manuver klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) yang terus berusaha mendapatkan salah satu bintangnya Neymar. Saat ini, proses negosiasi kapten timnas Brasil itu dengan El Barca disenut-sebut baru 50 persen.

Menurut Mundo Deportivo (MD), Barca merasa semakin terancam karena PSG memiliki kemampuan untuk menawarkan Neymar gaji sebesar 50juta euro. Kasus bocornya nilai transfer Neymar dari Santos dan peran utamanya dalam tim menjadi perhatian Barcelona.

Klub Catalans telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk memperbarui kontrak pemain berusia 24 tahun itu. Meski Neymar dan ayahnya telah memberikan persetujuan atas tawaran Blaugrana, namun MD mengklaim menduga kemungkinan kontrak baru itu akan terbagi dua.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah memberi dampak besar kepada Neymar untuk mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou, meski PSG harus membayar 190juta euro untuk melepaskan eks bintang Santos itu.

MD mencatat Direktur Barca Raul Sanllehi telah melakukan perjalanan ke Brasil untuk berbicara dengan Neymar. Upaya itu dilakukan untuk mengubah pikiran Neymar menjauh dari PSG dan mendorong negosiasi kontrak.

Berita Terkait

Barcelona Setuju Bayar Pajak Transfer Neymar Barcelona Setuju Bayar Pajak Transfer Neymar
Wow! PSG Siap Beli Neymar Dengan Harga 2,9 Triliun Rupiah Wow! PSG Siap Beli Neymar Dengan Harga 2,9 Triliun Rupiah
Rumor Neymar Pindah, Barcelona Tetap Percaya Diri Rumor Neymar Pindah, Barcelona Tetap Percaya Diri

#Paris Saint Germain #Barcelona #Neymar #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar